JEFRI POV
Hai, gue Jefri.
Profesi : AU.
Haha.Becanda. Biar nggak kaku aja kenalan sama Bokapnya Gina.
Gue sama temen-temen kan liat beliau tentara tuh. Jadi ya kita becandain aja sekalian.Beneran anak Ustadz?
Beneran. Bokap gue Ustadz di daerah sini. Punya banyak murid belajar ngaji di rumah. Suka pergi pengajian sampai ke luar kota. Pokoknya orang alim yang mengajarkan gue hal-hal baik soal agama. Panutan gue banget. Cuma kalau guenya ya masih belum se alim beliau. Masih belajar dan masih menikmati hidup juga. Maklumin ya.Pekerjaan aslinya apa?
Pekerjaan rumahan, duit milyaran.Apaan tuh?
Gue programmer, bukan untuk lokal. Tapi international.
Fleksibel juga, soalnya gue kerjanya remote alias kerja jarak jauh. Client gue di negara lain, gue kerja santai dimana aja bisa, asal ada PC.
Orang lain ngiranya gue nganggur, tapi ya nggak apa-apa, gue kerja juga bukan untuk menafkahi mereka kan? Jadi untuk apa mereka tau gue dapet duit nya darimana.Emang bisa sampai milyaran?
Total per-tahun ya bisa bisa aja kalau gue mau dan mampu.
Soalnya project gue lumayan banyak.
Udah gitu gue juga punya channel youtube yang lumayan menghasilkan.
Bukan vlog, tapi about programming dan AI gitu.
Sama ada akun dakwah juga.
Ya... sambil menyelam, nyari ikan.
Sambil mengais rezeki, sekalian nyari pahala.Temen-temen lo kerjaan juga programmer?
Beda. Tapi rumahan juga.
Si Risky freelancer. Dia tuh multitalenta, banyak bisanya.
Dia ngerjain banyak hal di internet yang nggak bisa gue jelasin satu-satu karna kalian bisa sampai ketiduran saking banyaknya.
Kalau si Miko itu suka jualin foto di internet. Hasilnya beragam tapi menjanjikan, kalau lagi hoki, dia bisa jual satu foto harganya ratusan US Dollar. Miko juga suka main saham dan dia banyak dapet duit dari program afiliasi juga.Pokoknya kita ini tiga orang yang terlihat pengangguran, padahal aslinya kita banyak duit. Cuma nggak bakat pamer aja.
Dah. Segitu aja sombongnya.
Mau jemput Gina dulu nih gue.Hari ini kita mau jalan lagi.
Eh bukan jalan, lebih tepatnya Gina mau nemenin gue latihan bulu tangkis.Ngomongin soal bulu tangkis.
Gue mau memberi informasi penting ke kalian.Gue.. Miko.. Risky... itu jago main bulu tangkis. Bukan untuk tanding mewakili negara. Kita cuma mengurangi waktu luang kita dengan main bulu tangkis.
Dulu kita pernah sampai ditawarin masuk platnas tapi kita tolak soalnya kita nggak suka terkenal. Takut banget terkenal dan malah banyak fansnya, jadi kita memilih main bulu tangkis hanya untuk bersenang-senang aja.Dan yang perlu kalian tau, gue paling jago diantara kita bertiga.
Gue bisa jalan bareng Gina tanpa diganggu Miko dan Risky adalah bukti kalau gue yang terbaik dari pada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [ JISOO x JAEHYUN ] • JAESOO •
Fanfiction[COMPLETED] "Gue nggak pernah ketemu cewek cantik selama ini. Burik semua. Lo doang yang cantik." --Jefri --- Main Cast : Kim Jisoo as Gina Jung Jaehyun as Jefri Supporting Cast : Jeon Jungkook as Risky Kim Mingyu as Miko Cha Eunwoo as Arhan --- ©yu...