GINA POV
Mau berangkat kerja nih...
Mobil gue juga udah siap di depan rumah.Kak Dara udah berangkat pagi buta. Kasian kadang gue sama kakak gue itu, kerja keras hidupnya.. kaya' yang nggak ada waktu gitu untuk diem lama-lama di rumah.
Selain karna emang sibuk, dia juga males aja kaya'nya karna selama ini terlalu ditekan ini itu sama Ayah dan Ibu kita. 😔.
"Selamat pagi Kakak Perawat!"
Eh bajigur, sejak kapan ini anak pak Ustadz ada di deket mobil gue??
"Gue yang anter yuk."
"Huh?"
Langsung diambil dong kunci mobil dari tangan gue.
Dia bukain pintu mobil untuk gue segala dan dengan tiba-tiba nyetirin gue ke kantor.
Semena-mena banget, tapi lumayan.. di Jakarta yang macet ini, gue jadi bisa hemat energi di pagi hari..
Sedikit obrolan selama perjalanan...
"Lo gimana pulangnya? Mobil gue jangan lo bawa ya, siangnya gue mau pakai untuk cari makan siang soalnya."
"Mau gue temenin makan siang juga? No worries gue yang bayar kok."
Dih. Banyak duit lo?? Style lo kaya' orang terjerat pinjol gitu nggak usah sok-sok'an mau nraktir deh.
"Nggak usah, jangan pokoknya." Jawab gue.
"Kenapa?"
"Umm.. gue mau makan siang sama pacar gue." Jawab gue ngarang, biar dia menyerah.
"Huh? Udah punya pacar ya?"
"Iya, tentara pacar gue. Mundur aja lo."
"Selama tentaranya nggak seganteng captain yoo shijin, gue nggak akan mundur."
🐐
Udah ganjen, suka drakoran pula. 😒
"Jadi beban gue banget lo Jef. Pokoknya lo ntar pulang naik ojol apa jalan kaki aja lah. Bodo' amat mobilnya mau gue pakai soalnya."
"Iya iya.. duh jangan manyun gitu dong, kan gregetan gue liatnya."
Bodo' amat. Bodo amat pokoknya. Bisa gila gue.
.
.
.Hari ini kerjaan banyak banget. Lumayan capek nih, jadi pengen cepet balik aja rasanya.
"Gin, ada yang nyariin, ditunggu di lobby."
Eh?
Gue cek hape dan nggak ada pesan masuk atau missed call.Siapa sih orang yang nyariin gue tapi nggak hubungin gue dulu?
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [ JISOO x JAEHYUN ] • JAESOO •
أدب الهواة[COMPLETED] "Gue nggak pernah ketemu cewek cantik selama ini. Burik semua. Lo doang yang cantik." --Jefri --- Main Cast : Kim Jisoo as Gina Jung Jaehyun as Jefri Supporting Cast : Jeon Jungkook as Risky Kim Mingyu as Miko Cha Eunwoo as Arhan --- ©yu...