GINA POV
Mau tau siapa crush gue?
Seperti yang udah gue bilang ke Jefri. Dia seorang Dokter.
Dokter spesialis penyakit dalam.
Bisa dikategorikan sebagai Dokter Militer karna dia mengikuti pendidikan militer juga sebelumnya dan tugasnya juga mengurus urusan medis di rumah sakit milik TNI, lalu jika diperlukan dia bisa dikirim ke lapangan gitu.
Selain itu dia juga diberi pangkat TNI pada umumnya.
Mantu idaman Ayah aku lah pokoknya.
Udah gitu dia ini ganteng banget loh, tinggi, dan tentu banyak duitnya.
Namanya Arhan.Kapan gue mulai sukanya?
Dari awal masuk kerja.
Soalnya dia tipikal yang buat cewek langsung suka dalam sekali pandang.
Dia terlalu bersinar. Shining, shimmering, splendid.
Halah.Tatapannya selalu sukses buat gue meleleh. Suaranya juga enak banget di dengernya.
Dan yang terpenting, dia available, alias belum ada pasangannya.Semenjak kerja di rumah sakit itu, rahim gue jadi berasa meletup-letup terus tiap hari.
Arhan lewat depan gue doang, gue jadi auto bahagia gitu.
Apalagi kalau dia sempet senyum ke gue, duh.. Good mood sampai malem.Trus hubungan gue sama dokter Arhan ini gimana?
Masih belum ada perkembangan sih.
Gue pernah nggak sengaja satu meja sama dia di kantin dan cuma satu momen itu aja kita bisa banyak ngobrol.
Meskipun obrolannya juga masih seputar kerjaan aja sih. Waktu itu kebetulan lagi ada pasien VVIP petinggi militer gitu yang ditangani Arhan, lalu kita jadi cuma ngobrolin soal itu aja.Dia sibuk. Kadang waktunya libur pun dia juga tetep di telpon untuk dateng ke rumah sakit.
Tau banget kan gue.
Tau lah.. orang kalau lagi nyukain seseorang kan pasti niat stalking nya luar biasa..
.Chat masuk dari Jefri.
'Pulang kerja mau kemana cantik?'
Duh. Ngajakin keluar mulu nih orang.
'Aku capek Jef, mau pulang aja.'
'Okay, istirahat ya..
kalau gitu mau izin dong,
aku keluar sama Miko dulu ya.''Nggak usah izin Jef.
Kita nggak pacaran.''Kali aja nyariin,
soalnya aku mungkin nggak bisa pegang hape.
Mau bantuin Miko doing something.'Doing something?
Mau tanya apaan tapi gengsi. Biarin aja deh, nggak usah gue bales lagi..
.
.Pulang kerja sendiri.
Biasanya ada supirnya, eh sekarang aku nyetir sendiri lagi deh.Lagi menuju basement, eh malah rezeki bisa satu elevator sama Arhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [ JISOO x JAEHYUN ] • JAESOO •
Fanfiction[COMPLETED] "Gue nggak pernah ketemu cewek cantik selama ini. Burik semua. Lo doang yang cantik." --Jefri --- Main Cast : Kim Jisoo as Gina Jung Jaehyun as Jefri Supporting Cast : Jeon Jungkook as Risky Kim Mingyu as Miko Cha Eunwoo as Arhan --- ©yu...