GINA POV
Mendekat ke Ayah yang lagi nonton TV.
"Ayah, Gina beneran diizinin nikah sama Jefri kan?"
"Kalau enggak emangnya mau batalin?" Kok gini sih jawaban Ayah?
"Ayah belum sreg banget ya? Ada apa Ayah?"
"Nggak tau Ayah kok masih merasa ada yang mengganjal. Ayah takut hidup kamu nggak bahagia sama dia Gin. Tapi keluarganya sih baik, latar belakangnya juga bagus, dan dia punya penghasilan yang lumayan. Ayah jadi lebih tenang. Sekarang semuanya kembali ke kamu aja nak.. Ayah masih akan berusaha selalu ada untuk Regina, sampai kapanpun Regina butuh Ayah, jangan sungkan untuk kasih tau Ayah ya."
😭
Gue yang terbiasa dilindungi segitunya sama Ayah bentar lagi akan dilepas. Jujur memang ada sedikit rasa takut, tapi kalau lagi sama Jefri gue juga bisa menemukan rasa aman dan nyaman.
Ibu dan Kak Dara gabung di ruang TV.
Kita tiba-tiba pelukan berempat.
Nggak tahan untuk nggak nangis.Biasanya kita terlalu sibuk, bisa sedekat ini gue jadi terharu banget.
Bahkan kucing kita yang namanya Miko juga ikut mendekat dan nempel-nempel di badan gue. 😿"Gin, baik-baik ya nanti sama Jefri. Harus tetep sering main kesini okay?" Ucap Kak Dara.
"Anak kecil Ibu udah mau nikah aja. Nggak terasa padahal kaya' baru kemarin Ibu lahirin kamu Gina.." Giliran Ibu yang bikin gue tambah nangis aja ini.
Tapi gue harus yakin.
Nggak boleh setengah-setengah. Kalau gue udah memutuskan untuk bahagia sama Jefri, gue harus bener-bener bahagia..
.
.Persiapan udah seratus persen.
Besok gue tinggal dengerin Jefri ngucapin ijab qabul nya.Kita akad nikah nya di masjid, sementara resepsi di ballroom milik ELITE 97 yang Jefri sewa.
Dan yang menarik di pernikahan kita besok itu.. kita menikah bareng sama pernikahan Risky-Una dan Miko-Citra juga.
Satu ballroom gitu.Soalnya mereka males cari hari baik lain lagi, dan tamu undangan mereka juga pasti 85% juga sama. Jadi yaudahlah barengan aja.
Gue dan Jefri dengan adat Minang.
Miko dan Citra dengan adat Jawa.
Risky dan Una dengan adat Sunda..
.
.Hari-H Resepsi pernikahan.
FYI.
Gue dan Jefri udah melangsungkan Akad Nikah pagi tadi.
Yang berarti sekarang kita berdua udah sah.
Jefri udah genggam tangan gue juga nih dari tadi.
Perut gue beneran penuh kupu-kupu, bahagia banget rasanya.
Dari waktu ini penasaran rasanya digenggam sama Jefri. Ternyata nyaman banget sesuai imajinasi gue.Semoga kedepannya gue sama Jefri akan selalu bahagia ya.
Gue yakin sih, Jefri yang paham agama pasti nggak akan nyakitin istrinya. 🥰💐
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [ JISOO x JAEHYUN ] • JAESOO •
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "Gue nggak pernah ketemu cewek cantik selama ini. Burik semua. Lo doang yang cantik." --Jefri --- Main Cast : Kim Jisoo as Gina Jung Jaehyun as Jefri Supporting Cast : Jeon Jungkook as Risky Kim Mingyu as Miko Cha Eunwoo as Arhan --- ©yu...