Author POV
Pagi pun tiba setelah malam yg penuh bahagia untuk Asaki dan Ayano.
"Ayano!bangun!Ini sudah Siang!"Teriak Asaki membangunkan Ayano.
"Apa!kenapa tidak membangun kan ku dari tadi!"Kata Ayano .
Ayani langsung lari mandi ,lalu selesai mandi dia memakai seragam sekolah.
"Pfttt,Hahahahaha"Asaki tertawa terbahak-bahak.
"Ada apa?"Tanya Ayano kebingungan.
"Kenapa kau memakai seragam hahaha,hari ini tanggal merah Hahahahaha"Asaki melanjutkan tawa nya.
"Ihhh, Asaki jahat!"Rengek Ayano.
"Ke taman yok!"Ajak Asaki "Ayo lah!"Kata Ayano setuju.
"Mandi dulu sana!"Kata Asaki "ngokeh".
*Skip selesai mandi
"Ayo ke taman!"Kata Ayano antusias "Ayo cepat jangan kayak anak kecil"Kata Asaki.
*Skip lagi Samapi di taman
"Woah,hari ini sangat ramai orang berlalu lalang ya, ada apa ramai sekali?"Kata Asaki bingung.
"Mungkin sedang ada artis"Kata Ayano.
"Duduk disitu yuk!"Ajak Asaki "ayo".
"Akhirnya bisa tenang dari tugas persiapan ujian kenaikan kelas~"Kata Ayano sambil meregangkan tubuh.
"Oh ya, Asaki Pajak Jadian nya dong~"Kata Ayano.
"Nanti saj-, EH!!! KAU TAU DARI MANA!!?"Kaget Asaki.
"Husttt ,jangan teriak-teriak kayak orang gila"Kata Ayano.
"Masalah nya kamu tau dari mana aku pacaran tuh!"Kata Asaki dg penuh tekanan.
"Nonton Live dong sama Noel"Jawab Ayano.
"CK, padahal aku berniat untuk tidak memberitahu mu ,iya iya nanti aku kasih PJ tapi jangan kasih tau yg lain ya?"Kata Asaki.
"Asiap!"jawab Ayano dg semangat +62 nya{padahal orang Jepang Loch}.
"Kau tau ,aku baru merasakan ketenangan setelah kabur dari rumah~"Kata Ayano.
"Kau benar,dulu aku ingin hidup tenang, tapi juga berkat ini aku bisa bertemu Kairi bukan"kata Asaki.
"Terkadang hidup ada duka juga ada suka"Sambung Asaki.
"Kau benar,dan aku masih penasaran dg wanita yg mirip sekali dg kita ,kau masih ingat yg menyuruh kita untuk menutupi tanda di tangan ini?"Tanya Ayano.
"Aku tau siapa itu~,tapi wanita itu melarang ku memberi tau mu"Jawab Asaki.
"Aku penasaran sebenarnya 3 lupinranger itu siapa? Aku hanya tau Noel saja"Kata Ayano.
"Lupin Red memiliki suara baritone yg mirip Kairi bukan?"Kata Asaki.
Saat sedang asyik mengobrol tiba-tiba ada gangler yg muncul di taman {sama kekuatan nya kayak yg bikin jadi anak kecil tuh tapi beda lagi namanya Samuel aja pusying aku!}.
"Hahahaha,dasar manusia-manusia lemah!"Kata Samuel.
Samuel melihat Ayano dan Asaki duduk dg tenang sambil memandangi Nya {Lady's ges!}.
"Mangsa baru~,hahaha, tunggu dulu keturunan Elgren Algest ya~"Baru saja akan menembakan senjata nya untuk menjadi kan mereka berdua anak kecil datang para Patren yg sudah jadi Patren dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUNANGAN TAKAO NOEL?
RomanceTernyata Noel di jodohkan oleh seorang gadis SMA kelas 11 Oleh Kogure. Ternyata ini perintah Tuan Lupin sebelum Tuan Lupin menghilang Ini menurut imajinasi Author tersendiri sedikit masuk ke cerita aslinya Silahkan membaca!