Author POV
Sekarang mereka berlima ada di kantin rumah sakit.
"Apa raja iblis itu berbahaya?, bagaimana bisa kita akan mengalahkan Raja iblis itu sedang kan Dorganio dan anak buahnya belum selesai di kalahkan....." Kata Tsukasa.
" Raja iblis itu bisa dibilang kuat, membutuhkan banyak orang untuk mengalahkan nya"Jelas Vynaa.
"Aku tau kelemahan nya tapi apa yah.....,kalian punya buku 'THE GENERATION' tidak?"Tanya Vynaa.
"Ah ,ada! Aku meminjam nya beberapa hari yg lalu niatnya tadi mau ku kembalikan"Kata Sakuya lalu memberikan buku kuno itu.
"Ku kira masih ada di rumah orang tua ku....."Gumam Vynaa sambil membuka buku kuno itu dan mencari halaman yg di cari.
"Orang tua mu?,marga orang tua mu siapa atau kerabat?"Tanya Keiichiro.
"Apa kalian tau mantan atlet lari Ashane Yuki S,?"Tanya Vynaa.
"Oh iya!, sekarang dia tinggal di Indonesia kan?, katanya dia yg memberikan buku itu ke perpustakaan yg ada di kota ini dan jangan sampai rusak bahkan hilang katanya"jelas Noel.
"Dia kakak ku yg kedua,dan mungkin dia dan kakak ku yg satu lagi Lucas, paling tau tentang sejarah-sejarah keluarga besar keturunan Nyonya besar 'Elgren Algest' "
"Ashane keturunan ke 3 dari Ash Heidecent raja kerajaan Heidecent sekutu kerajaan Algeria "Jelas Vynaa.
"Menarik ,apa Lucas juga ada kaitannya?"Tanya Noel menaruh dagunya di tangan.
"Lucas keturunan ke 3 dari Lee han,Lee han atau bisa kita sebut 'penyihir menara hitam' ,juga dia penyihir kerajaan Algeria yg amat di percaya oleh Agasa"jelas Vynaa.
"Kau punya 6 saudara dan 2 diantaranya kembaran mu,berarti 2 kembaran mu itu keturunan Elgren Algest,dan 2 kakak mu yg lain bagaimana?"Tanya Keiichiro.
"Wow,apa keluarga ku terkenal karena kasus kematian ku?"Tanya Vynaa.
"Iy-,tunggu dulu berarti kau hantu sekarang?,16 tahun yg lalu kau meninggal bukan?"Tanya Sakuya.
"Iya,sudah aku akan menjelaskan 2 saudaraku yg lain tadi nanya"
"Coba jelaskan dulu mantan J-Pop itu"Kata Keiichiro.
"Subaru Yuki A,I ya...... ,Subaru itu keturunan ke 3 dari Aesa Galgerio
tangan kanan Agasa yg paling kuat dan di takuti oleh seluruh kerajaan musuh "jelas Vynaa."Aesa Galgerio ,dia di gambarkan seorang Ksatria yg haus akan darah lawan kan?"Kata Tsukasa.
"Iya,aku bergidik ngeri saat melihat Aesa yg begitu tinggi ,gagah dan kekar badan-nya,kalau diingat-ingat aku jadi takut"Kata nya.
"Bagaimana dg Hikari?,dia memenangkan pertandingan menari dan memenangkan beberapa penghargaan antar negara bukan?"Tanya Sakuya.
"Iya,Hikari Yuki A,K ,Hikari keturunan ke-3 dari Helen Slavianna tabib perempuan terhebat di Penjuru dunia "Jelasnya lagi.
"Keluarga mu orang penting semua ya?"Tanya Noel.
"Mungkin ,tunggu dulu! ,Aku mau mencari kelemahan Raja iblis itu malah di tanya terus !,kalian jika bertanya lagi akan ku bunuh satu-satu"Katanya DG nada dingin dan menyeramkan <ih ngeri 😱>.
Saat mencari halaman yg di cari tiba-tiba wajah Vynaa menjadi serius, setelah itu dia menatap mereka ber-4.
"Kalian kenal dg orang yg bernama Ai Miyoshi?"Tanya Vynaa.
"Teman dekat Ayano dan Asaki ,aku kenal ,dan mungkin Ayano menyimpan Nomor nya"Jawab Noel.
"Ai Miyoshi,Hikaru Kamawa,Takeo Shuzuyama,Kaiichi Hayama "Vynaa menyebut orang-orang yg dia cari.
"Kau membawa Handphone Ayano atau Asaki Takao?"Tanya Vynaa ke Noel.
"Aku membawa keduanya,karena aku memang harus menyimpan nya dg baik Ayano bilang handphone nya banyak Rahasia nya ".
"Kemarikan Handphone Ayano"Pintah Vynaa.
Lalu Noel menyerahkan Handphone Ayano ke Vynaa.
"Kau tau password nyam"Tanya Vynaa ke Noel.
"08338133034792862071"Jawab Noel.
"Panjang sekali"Gumam Sakuya terkejut dan yg lain hanya menganga termasuk Vynaa.
"Udah GK bener, ini bener bener cewek ya ...,aneh...."Gumam Vynaa dg bahasa +62 nya.
"Tolong di catat saja"Kata Vynaa sambil menyodorkan kertas dan bolpoin.
Lalu Noel mencatat Password yg amat ruwed itu,dan menyerahkan nya ke Vynaa.
*TBC
HARAP DI BACA SAMPAI SELSAI
UDAH YA CAPEK AKU🙏🏻
_________________________
| JANGAN LUPA VOTE AND| \FOLLOW YA GES!!!/
____________________
TENTANG KENAPA AKU BILANG KETURUNAN KE 3 SEMUA PADAHAL DI 'THE GENERATION' AKUNGASIH VERONICA TUB URUTAN KE 4 SOALNYA SI VERONICA SAMA MBAK ELGREN KAN THE GENERATION
SEDANGKAN YG LAIN MISALKAN ASHANE
ASHANE KETURUNAN KE 3 DARI ASH HEIDECENT
ADA 2 ORANG SEBELUM DIA KAN ASH HEIDECENT TERMASUK GENERASI YG LAIN GITU
VERONICA JUGA KETURUNAN KE 3 DARI MBAK ELGREN
GITU KALAU
BELUM NGERTI TANYA AJAAKU NGADAIN Q&A NIH SILAHKAN TANYA MENANYA YA~
KAMU SEDANG MEMBACA
TUNANGAN TAKAO NOEL?
RomansTernyata Noel di jodohkan oleh seorang gadis SMA kelas 11 Oleh Kogure. Ternyata ini perintah Tuan Lupin sebelum Tuan Lupin menghilang Ini menurut imajinasi Author tersendiri sedikit masuk ke cerita aslinya Silahkan membaca!