*Author POV
Keesokan harinya pertengkaran masih terus berlangsung<GK kok si Ayano ngeprank>.Hujan deras di sertai petir Asaki sedang berbelanja bulanan<cewek pasti tau lah,tapi dia belum waktunya>dan lupa membawa payung.
"Huh..... , Hujannya sangat lebat...."Gumam Asaki.
Asaki melamun mengingat Perdebatan nya dg Ayano di bistro tadi.
Tiba-tiba ada anak kecil berlari ke zebra cross dan itu lampunya masih hijau.
Ada truk yg akan lewat dg kecepatan tinggi.
Melihat itu Asaki berlari kncang menyelamatkan anak itu tidak..... ,Bukan cuma Asaki tapi Ayano juga .
Mereka berdua tertabrak truk secara bersamaan ,mereka terlempar ke arah yg sama.
Kepala Ayano ada di tangan Asaki tapi sebelum tak sadar kan diri Ayano bergumam.
"Nee-chan....... ,Gomenasai......"Gumam Ayano dan Asaki tersenyum.
Lalu mereka berdua tak sadarkan diri.
Mereka di bawa rumah sakit oleh Noel yg mengetahui hal itu karena di hubungi oleh ibu anak kecil itu.
FLASHBACK ON!
Author POV
"*SUARA TELPON POKOKNYA"
"Ya,kami polisi kepolisian global ada yg bisa kami bantu?"Tanya Tsukasa.
"Ada kecelakaan di jalan xxx ,dua perempuan kembar itu berusaha menyelamatkan ku alhasil mereka tertabrak!"Jelas ibu itu.
"Baiklah kami akan segera kesana...,apa ibu tau nama 2 perempuan kembar itu?"Tanya Tsukasa .
"Di Nametag mereka berdua yg ada di tas mereka...... , Shiroyama Ayano dan Shiroyama Asaki"Jawab Ibu itu.
Sontak membuat Noel dan yg lainnya kaget.
"Baiklah!,kami kesana sekarang,anda panggil lah dulu Ambulance!"Seru Tsukasa yg panik.
"Ayano dan Asaki kecelakaan?!"Tanya Noel khawatir.
"Iya di jalan xxx!,kita harus cepat kesana!"Seru Tsukasa dan mereka kesana
*FLASHBACK OFF
Author POV
Mereka berdua mengalami pendarahan hebat sehingga harus ditangani cukup lama.
Noel khawatir dengan kondisi mereka berdua dan yg paling dia khawatir kan ya.... ,Ayano.
"Dari cctv yg ada di jalan raya itu , terlihat pengemudi itu sengaja untuk mengelabui Ayano dan Asaki dg cara anak kecil yg hampir tertabrak,dan pengemudi itu hilang tanpa jejak entah kemana...."Jelas Keiichiro.
"Apa mungkin manusia yg bersekongkol dengan para Gangler ,untuk mencelakai Mereka berdua ,gawat! Apa darah mereka berdua sudah di bersihkan!?"Tanya Noel khawatir
takut Gangler mengambil darah mereka berdua yg suci dan membuat mereka semua abadi.
"Sudah aku sudah meminta yg lain untuk cepat-cepat membersihkan darah itu..... ,Bisa gawat jika tidak cepat"Jawab Tsukasa.
Tiba-tiba ada suara kaki yg berjalan menuju mereka.
"Mereka berdua akan baik-baik saja,kalian jangan khawatir luka begitu kecil bagi kami~"Kata Perempuan itu.
"Kau siapa?!,kenapa kau mirip dg nona Ayano dan Nona Asaki!"Tanya Sakuya mencondongkan vs changer nya.
"Perkenalkan aku Veronica Yuki N,A,A panggil saja Aku Vynaa,aku ini bisa dibilang pewaris sebelum Mereka berdua~,aku dari 16 tahun yg lalu"Jawab Vynaa.
"B-bagaimana bisa dari 16 tahun yg lalu?!"Kata Keiichiro.
"Tentu saja bisa dg alat buatan aku dan saudara-saudaraku~"Jawabnya lagi.
"Jangan khawatir dengan kondisi mereka berdua,paling 1 Minggu atau 2 Minggu mereka sadar"Kata Vynaa.
"Tapi luka mereka sangat parah,bahkan mereka pendarahan hebat"Kata Noel.
"Kan sudah ku bilang,itu luka kecil bagi kami~ ,kecuali bertubi-tubi"
"lagipula aku juga kesini bertujuan untuk membantu mereka untuk mengalahkan raja iblis yg di masa kini"Jelas nya.
"RAJA IBLIS!??"Kaget mereka.
*TBC
OLLA GES!! MAAF GK UP UP YA!
AKU JUGA BUTUH ISTIRAHAT ,JUGA AKU KAN ADA BOOK BARU HEHE
JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW YA!!
SEE YOU ALL GES!!!
BTW INI FOTO VYNAA YA!!,WALAU BUKAN MUKA ASLI AKU,TAPI INI BUKAN AKU SIH CUMA BIAR NAMA NYA TERKENAL AJA !!
KAMU SEDANG MEMBACA
TUNANGAN TAKAO NOEL?
RomanceTernyata Noel di jodohkan oleh seorang gadis SMA kelas 11 Oleh Kogure. Ternyata ini perintah Tuan Lupin sebelum Tuan Lupin menghilang Ini menurut imajinasi Author tersendiri sedikit masuk ke cerita aslinya Silahkan membaca!