Chapter 2

378 24 2
                                    


AUTHOR POV

*Di kantor GSPO

"Kita ada tugas baru dari deputi Yanagami selain mengalahkan gangler dan mencari identitas Para Lupin"Kata komandan Hil Top.

"Tugas baru!?"Kaget Sakuya "Iya,tugas kalian melindungi Nona Shiroyama Ayano dan Nona Shiroyama Asaki"Jelas Komandan Hil Top.

"Memangnya Ayano dan Asaki kenapa?"Tanya Noel "Mereka diincar para gangler anting dan Kalung yg di pakai nya adalah barang yg sakral dan memiliki kekuatan hebat"

"Juga itu milik Elgren Algest,orang yg terkuat di bumi ini bisa di bilang Nona Ayano dan Asaki keturunan nya yg ke 4 dari turun temurun mereka berdua mewarisi Anting dan Kalung"

"Juga darah mereka berdua bisa di bilang bisa membuat orang yg memegang nya atau bahkan meminumnya akan kuat dan abadi , Makanya mereka berdua jarang terluka "Jelas Komandan Hil Top.

"Aneh, orang jelas bisa terluka kapan saja tapi mereka berdua tidak?" Kata Tsukasa " setiap keturunan Elgren Algest mempunyai perisai yg melindungi mereka ,tapi mereka mempunyai kelemahan terhadap benda yg tajam"

"Kecuali pisau ,Dan juga selain anting dan Kalung juga mereka mengincar pedang milik Kasuga Nakagawa keturunan Elgren Algest yg pertama ,pedang itu sangat kuat pernah di ceritakan kekuatan nya bisa mengalahkan 1000 dewa".

"Nona Ayano pewarisnya,sedang kan Nona Asaki mewarisi Tongkat dari Keisen Von Albert keturunan Elgren Algest yg ke 2 juga terkenal sebagai penyihir yg amat dahsyat kekuatan nya "

"Jadi kalian harus benar-benar mengawasi mereka berdua nyawa mereka sedang terancam ".

"Tapi Komandan jika mereka berdua meninggal memangnya apa yg akan terjadi?"Tanya Keiichiro.

"Ibarat kan mereka berdua tameng semua manusia di masa kini ,jika gangler berhasil mendapatkan semua itu mereka akan sangat kuat atau immortal, jadi kita tak bisa melawan nya"Jelas komandan Hil Top.

"Komandan dapat informasi Nona Ayano dan Nona Asaki keturunan Elgren Algest itu dari mana?"Tanya Sakuya.

"Ada di buku perpustakaan umum di bagian buku kuno itu tertulis di situ bahkan Sangat lengkap tentang mereka semua,Kalian bisa mencari nya sekarang"Kata komandan Hil Top.

"Baiklah kalau begitu kami permisi dulu"Kata Noel lalu mereka ber 4 pergi ke perpustakaan umum .

*DI PERPUSTAKAAN UMUM

"Permisi bagian buku kuno di mana ya?"Tanya Tsukasa ke salah satu penjaga disana.

"Tinggal lurus lalu belok kanan nanti juga ada tulisan nya kak"Kata Penjaga itu .

"Terima kasih"kata Tsukasa "Sama-sama silahkan"jawab penjaga itu.

Lalu mereka berjalan ke arah yg sesuai di arahkan lalu ketemu tempat nya.

"Eh judul bukunya apa?"Kata Tsuakasa "judulnya The Generation, kalau gk salah" jawab Keiichiro.

"Ini dia bukunya"Kata Sakuya "mana?"Tanya Keiichiro "ini!".

"Di sini menceritakan bahwa Elgren Algest adalah orang terkuat di bumi Siapa saja yg mewarisi kekuatan nya itu adalah keturunan nya juga memilik tanda di telapak tangan nya yg berbentuk salju"

"Jika amarah mereka tak terbendung tanda itu akan menjalar dari telapak tangan hingga pipi dan akan berbentuk seperti bunga mawar biru di sertai durinya"

"Generasi yg palin kuat adalah dari 1,Elgren Algest
2, Kasuga Fisaka Nakagawa
3, Keisen Von Albert
4,Veronica Yuki N,A,A
Victory Yuki A,S Victorya Yuki F,F
5, Ayano Shiroyama , Asaki Shiroyama"

TUNANGAN TAKAO NOEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang