Chapter 13

222 9 0
                                    

AUTHOR POV

   Kini mereka masih mengobrol di tempat yg sama dan hari yg sama.

  "Oh ya yg kau bilang mereka pendarahan hebat,yg hanya pendarahan hebat itu Asaki bukan Ayano"Jelas Vynaa.

  Serempak mereka terkejut "Benarkah?!"Kaget mereka.

  Di balas anggukan oleh Vynaa "Karena Asaki lebih dulu terlempar di banding Ayano ,darah yg di seragam Ayano itu darah Asaki"

   "Ayano juga hanya pingsan,eh tidak, bukan itu bayangan Ayano yg ku buat hehe"Jelas Vynaa lagi sambil tertawa garing.

  "Yang benar saja!"Teriak kecil mereka berempat serempak<ya iyalah di rumah sakit>.

  'Syukurlah Ayano baik baik saja' Batin Noel.

  "Lalu bagaimana menjelaskannya kalau yg satu lagi bukan Ayano?"Tanya Keiichiro.

  "Tenang mereka akan mengingat bahwa Asaki saja yg kecelakaan"Jelas Vynaa lagi.

  "Dan sekarang di mana Ayano?"Tanya Tsukasa.

  "Cari aku?"Tiba-tiba Ayano muncul dibelakang Tsukasa .

  Mereka semua terkejut lagi benar adanya yg di bilang Vynaa.

Gk ada adegan rindu merindu baru 3 jam weh.

  "Kau ke sini dengan siapa?"Tanya Noel.

  "Dengan mulut karet"Jawab Ayano menunjuk Ai yg masih agak jauh dg watados.

  "Oi!,kusso onna kau terus memanggil ku mulut karet terus!"Protes Ai untung dia sekarang sedikit dekat dg mereka jadi tidak teriak.

  "Habisnya kau cerewet"Ledek Ayano lalu duduk di samping Vynaa.

Munculah perempatan di dahi Ai .

  Sedikit penjelasan tentang Ai,Ai Miyoshi itu blesteran Indonesia sama Jepang bapaknya Jepang mama nya Indonesia,dia juga Islam jadi pakai jilbab/Krudung.

    Sebenarnya Ai itu mau dinamain Aisyah sama ibunya gara gara bapak nya budeg dengernya Ai doang yaudah namanya Ai bukan Aisyah.

  "Bagaimana keadaan Asaki?,dia baik-baik saja?"Tanya Ayano khawatir dg kakak nya.

  "Dia pendarahan hebat mungkin 2 Sampai 3 Minggu lagi dia bangun"Jelas Vynaa.

  "Lama sekali...., Handphone ku mana?"Tanya Ayano.

  "Ini"Vynaa menyerahkan Handphone itu ke Ayano.

"Arigatou!,ini berguna untuk merekam kejadian langka saat Kairi kesini dan kita tidak ada"Ucap Ayano dg seringai jahil nya,lalu menatap Ai dan mengangkat-angkat alisnya.

  "Ide bagus!"Kata Ai mengacungkan jempol mengerti apa yg di maksud Ayano.

  Maksud nya adalah rekaman itu untuk meledek Asaki saat dia sudah sadar/mulai sekolah Handphone itu akan terus merekam sampai Asaki sadar siapa tau ada adegan romantis yakan?.

  Emang Ayano sama Ai gk capek liat Video nya?,nggak soalnya dia ngerekam 3 Minggu lagi jadi 1 hari ngerekam gitu ,juga dia kalau udah nonton itu berjam-jam.

  Btw ini juga masih 1 bulan sebelum Noel dan Ayano menikah ya.

"Dan Nona apa kau akan terus di sini sampai perang itu terjadi?"Tanya Ai duduk di sebelah Ayano.

  "Iya, sampai perang itu berakhir"Jawab Vynaa sambil meminum air putih.

  "Ngomong-ngomong jika kau masih hidup sampai sekarang berapa umur mu?"Tanya Ayano.

TUNANGAN TAKAO NOEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang