chapter 4 (Asaki x Kairi)

257 16 6
                                    

*Author POV

    Sore menjelang malam Kairi bersiap-siap untuk menonton kembang api tapi......tidak lupa untuk menjemput Calon masa dep- Asaki.

  "Woah!! Kairi kau rapi sekali!untuk bahan modus ya?"Kata Umika "Enak saja! sembarangan!".

   "Sudahlah aku mau pergi!"Kata Kairi.

*SESAMPAINYA DI RUMAH AYANO DAN ASAKI

  "Blok Gamonin Mantan,jalan A , Rumah Cat putih dan ada pohon sakura ya?,apa di sini,coba aku pencet bel nya"Gumam Kairi.

  "*Pokoknya suara bel".

  "Kon'nichiwa dg Shiroyama Asaki ada perlu?"Tanya Asaki lewat bel itu (apasih namanya lupa).

  "Ah,Asaki ini aku Kairi"Kata Kairi.

"Oh!,Kairi ya!tunggu sebentar aku akan turun!"Kata asaki.

  Lalu beberapa saat kemudian Asaki ke gerbang.

  "Maaf menunggu lama!"Kata Asaki.

"Ah tidak lama kok"Kata Kairi.

   Dan mereka berbincang - bincang saat berjalan.

   "Aku tidak melihat Ayano dia di mana?"Tanya Kairi.

  "Dia udah duluan sama Noel ,biasa Bucin akut"Kata Asaki.

  "Lebih parahnya lagi jika mereka sudah menikah kan?"Tanya Kairi.

  "Mungkin nanti telinga ku tak kuat mendengar suami-istri itu ngebucin".

   *SESAMPAINYA DI TEMPAT KEMBANG API

    Mereka berdua memilih tempat yg sepi , di atas jembatan (kayak jembatan apa ya,liat adiku main sakura school simulator yg di Shrine mungkin?).

 
   "Malam yg sangat indah~ "Kata Asaki.

   "Di samping ku tak kalah indah,eh-lupakan saja "Kairi tak sengaja mengatakan itu lalu wajah mereka berdua sama-sama memerah.

  "Bulan bersinar~,cahaya nya memukau~,di malam itu ku sendiri~,ku berjalan tanpa arah~,ku bertemu dg seorang gadis kecil yg duduk sendiri~,dia menangis tanpa suara~, kutanya kenapa?,dia malah memelukku dan menangis kencang~,saat ku sudah besar ternyata dia masa depanku~".

  Nyanyian dari Asaki yg begitu indah dan lembut membuat Kairi  terus menatap Asaki.(Nyanyian Random Author wkwkwkwk)

  "Itu lagu buatan mu sendiri?"Tanya Kairi.

   "Ah?,tidak aku tak tau lagu itu dari mana tiba-tiba melintas di kepala ku tapi kenapa kepakai nya gadis kecil bukan Pria kecil ya?"Kata Asaki bingung.

     Kairi tersenyum dan dg tenang mendengar ocehan Asaki.

  "Asaki......"panggil Kairi.

"Hm?,iya? kenapa?"Tanya Asaki.

"I like you,apa kau mau jadi pacarku?"Kata Kairi.

  Jantung Asaki sedang berdisko sekarang.

"Sorry I not like you".

"......"Kairi terdiam.

"But I love you Yano Kairi"Sambung Asaki.

  "Jadi kau mau jadi pacarku ?"Tanya Kairi dg gembira.

  "Tentu.....".

    Lalu Kairi memelukku erat Asaki "aku janji akan menjagamu Shiroyama Asaki".

   Lalu Kiri mengecup bibir Asaki, dan ya pokoknya abis ini romantis,menggombal dah

*TBC

   OLLA GES BAGAIMANA Kabarnya? BAIK?

  SEKARANG DI DAERAH KALIAN SUDAH HUJAN BELUM?

  YG SUDAH HUJAN TOLONG JAGA KESEHATAN BEGITU JUGA YG MASIH KEMARAU JANGAN SAMPAI DEHIDRASI YA! SEMANGAT BAGI YG SEDANG UJIAN ATAU ANBK!!!!.

  BYE SEE YOU ALL GES!!!

JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW!

(INGAT JANGAN ASYIK BACA AJA VOTE JUGA PERLU OK!?)

TUNANGAN TAKAO NOEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang