Chapter 7

205 14 0
                                    

                  <Hãppy Rêãdīñg!!>

ÆŪTHÕR PÕV

     

   "Jangan-jangan itu....."Asaki dan Ayano membuat mereka penasaran.

    "Tidak, tidak mungkin Asaki!"Seru Ayano.

   "Tapi kan bisa jadi!"Entah kenapa mereka seperti sedang berdebat sekarang.

    "Ck, sudahlah kita tidak boleh bertengkar di sini , lebih baik aku pergi dari pada ber urusan dg mu"Kata Ayano dan pergi meninggalkan mereka ber 4.

   "Dasar keras kepala......"Gumam Asaki.

   Mata Asaki berkaca-kaca sekarang.

"Saki-chan kau kenapa?,jangan menangis ayolah hanya bertengkar begitu saja kau menangis....."Kata Umika.

   "Aku tidak menangis kok ...."Kata Asaki dg suara nya yg bergetar dan mengelap air mata nya.

    "Aku pergi dulu......, sayonara......"Pamit Asaki.

    "Ada yg aneh dg nya.... , dg kelakuan Ayano yg marah tadi mata nya juga berkaca-kaca dan terasa seperti tak ingin kehilangan sesuatu yang penting dalam hidupnya "

   "Juga Asaki yg menangis, seperti tak mau berpisah juga takut..... , tapi sepertinya juga ini tidak ada masalahnya dg bayangan tadi jangan-jangan itu good striker kan?"Jelas Touma.

   "Wah.... ,Touma sangat peka ya....."Kata Umika.

    "Sebenarnya mereka kenapa.......?"Gumam Kairi bingung.

   *Sementara itu di sisi Ayano

   "Hiks,Asaki bodoh.......kau bodoh.....,hiks"Isak tangis seorang gadis yg duduk di kursi taman yg sepi.

    "Ayano?, kenapa kau di sini sendirian?"Tanya Noel yg tiba-tiba datang .

   "Ah tidak kok.....,hanya perdebatan kecil dg  Asaki....."Jawab Ayano.

    "Berdebat kecil tapi kalian berdua menangis....."Kata Noel.

    "M-maksudmu  Asaki menangis?"Tanya Ayano.

   "Ah ,iya aku bertemu dia saat menuju ke sini  hidungnya sangat merah ....,kalian berdebat apa?"Tanya Noel.

    "Hiks,kau tau Masalah "dia" yg  aku ceritakan kan?"Kata Ayano.
 
    "Ah....,aku tau tapi tidak mungkin Asaki......."Ucap Noel yg tidak jadi melanjutkan bicara nya itu.

    "Kan aku sudah duga kau juga tak mau...... , Bagaimana jika Kairi mengetahui ini? , Apa? Dan bagaimana perasaan nya? dia mungkin akan kehilangan orang berharganya untuk ke 2 kali nya"Jelas Ayano.

    "Kita harus mencegah hal 'itu'!, bagaimana pun itu,dan juga demi Kairi bukan?,Noel?"Kata Ayano.

  "Um!,kau benar Ayano,kita harus menjadi detektif mulai sekarang!"Jawab Noel.

   "Misi menguntit Asaki!"Seru Asaki.

Lalu mereka berdua melakukan high five,lalu mereka berdua tertawa.

  *TBC

    CIHUY!!

OLLA GES!

   I'M COMEBACK!!

BAGAIMANA KABAR NYA?!

    AKU GK SEDIH LAGI NIH, BERKAT KALIAN SEMUA YG UDAH NYEMANGATIN AKU!!

  MAKASIH BANGET JUGA BUAT KAK JAXIE!

TUNANGAN TAKAO NOEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang