Pemberitahuan

104 6 1
                                    

Saya Veronica Y,N,A,A sebagai author dalam beberapa cerita yg saya buat saya ada berita.

  Kemungkinan besar saya tidak akan lanjut menulis cerita-cerita ini lagi......

  Karena suatu alasan tapi saya juga Tidak tau apa jadi atau tidak nya......

   Yg tapi itu kemungkinan besar, sebenarnya aku juga sedih..... Mau bagaimana lagi coba?

   Aku usahakan agar tidak jadi walau nanti mungkin merepotkan aku......

   Tapi demi kalian aku usahakan.....

Aku sedih banget loh sebenarnya.....

Cuma gimana ya....

Aku harus usaha terus nabung agar bisa terus menghibur kalian sebisa ku.....,kalau aku up bukan berarti aku ga jadi berhenti tapi aku usahakan selsai ,sambil aku nabung-nabung

  Aku cuma minta doa dari kalian agar aku bisa lanjutkan cerita-cerita ini.....

   Aku GK mungkin bisa lanjutkan cerita-cerita ini tanpa dorongan doa dari kalian.

     Jika memang aku tidak bisa melanjutkan perjalanan cerita Ayano dan Asaki ,Alena ,Marsha Dan Kawan-kawan, Kasuga dan Saki juga Renata.

   Aku mohon maaf sebesar-besarnya 🙏🏻.

   Dan terima kasih pada kalian yg telah mendukung aku dari awal sampai sekarang......

  Sejujurnya juga aku GK mau banget berhenti tapi.....

inshaallah ,jika Allah menghendaki
Aku terus membuat cerita perjalanan mereka semua.....

   Sekali lagi terima kasih yg sebesar-besarnya.

  Dan juga Aku minta maaf sebesar-besarnya 🙏🏻.

   Ingat! Ini juga diantara aku melanjutkan atau tidak nya!

   Bye.... See you all

TUNANGAN TAKAO NOEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang