Perang 3 dewa...
Takemichi kini hanya menatap mereka semua, ya pertempuran kini tengah memperebutkan wilayah antar brah
mana, kanto dan juga rokugahara. Saat ini ia tengah berhadapan dengan rokugahara bersama dengan brahmana ."Ya...yang benar saja....sebenarnya apa yang terjadi ?" Takemichi terkejut.
"Entahlah...aku rasa ini akan terjadi perang besar...." senju cemas.
"Draken...apa yang kau lakukan?" Senju terkejut mendapati draken kini tengah berhadapan dengan south.
"HAHAHA....akhirnya kau berani juga ryugi Ken....bagaimana apa kau menerima tawaranku ?" South tertawa.
"Sudah ku bilang berulang kali padamu...AKU TIDAK BERNIAT APAPUN UNTUK BERGABUNG DENGANMU....!!!" Draken tampak tertawa dan south pada akhirnya geram mulai menyerang draken.
Pertarungan sengit keduanya tidak terkendali, south semakin garang mengahajar draken, begitu juga dengan draken.
Semua orang di sana tak akan percaya, bahkan south yang tubuhnya lebih besar kini dengan mudah di kalahkan draken.
"He....hebat..." takemichi tampak tercengang.
"Ha...hanya segitu kemampuanmu.... sekarang menyerahlah...kau saja tidak berkutik saat aku menghajarmu..." draken berbalik pergi.
Sayangnya south yang tidak terima malah berbalik hendak mengajar draken.
"Draken awas....!!!" Takemichi panik dan draken melirik seketika terkejut mendapati south akan menyerangnya, untungnya senju yang berada di sana lansung menendang dan menghajar south yang tengah lengah sehingga terpental cukup jauh.
"DASAR LICIK...!!!" Senju tampak jengkel.
"Oi...oi...apa ini pestanya....kenapa kalian tidak mengundang kami" Seseorang bernama haruchiyo sanzu tertawa merupakan tangan kanan kepercayaan kanto.
"A...aniki...." senju terkejut.
"Wah...wah ada tamu tambahan rupanya....semakin menarik saja..." haitani ran dan rindou tertawa.
"Tertawalah sekencang-kencangnya... karena sebentar lagi kalian akan kalah..." hajime kokonoi anak buah kanto datang.
Bersamaan itu juga, sani manjiro..atau mikey sang pemimpin kanto manji kini hadir beserta rombongan lain.
"mi...mikey ti...tidak mungkin..." takemichi tampak kaget.
Mikey tampak menatapnya, sekilas ia berpaling menatap south kini ada di hadapannya.
"Kau...." mikey sangat marah.
"Hah akhirnya kau hadir juga..." south tertawa remeh.
Seluruh anggota di sana tampak hadir, termasuk petinggi brahmana.. wakasa imaushi, benkei dan takeomi bersama anggota lain kini telah hadir.
"Oh jadi begitu..." south membuka baju.
"Baiklah....ROKUGAHARA SERANG...!!!" South kini mulai menyerang kantou.
Mikey pun mengerahkan anak buahnya, brahmana pun tampak menyusul dan menyerangnya.
"Takemichi jaga tuan putri brahmana ya..." wakasa berlari menyusul brahmana lain.
Sayangnya pandangan mereka sedikit teralihkan di kala ada penembakan terjadi, senju yang terkejut hendak di tembak pada akhirnya takemichi langsung mendorongnya.
"Takemichi apa yang kau...." senju terkejut.
"Ugh...kau baik...baik saja..." takemichi.
Di kala penembakan pertama gagal, pada akhirnya anggota penembakan itu berusaha menembaki takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORN OF WOLF
FanfictionTakemichi lelah, setelah perang 3 dewa dan kematian draken, kini ia tampak tidak berniat menolong siapapun, di saat ia mencoba bunuh diri setelah perawatan ia kembali ke masa lalu, dan kini sang protagonis berubah menjadi si antagonis yang akan meng...