Bab 7

262 25 21
                                    

     Setelah ada rumor tentang penyela matan kekasih pachin, toman tampak terkejut mendapati penolong yumi, kini mereka semua tengah berkumpul mendengarkan kesaksian yumi.

"Kau tidak tahu sosoknya bagaimana yumi..." baji.

"Tidak aku tidak tahu wajahnya bagai mana..tapi yang jelas dia memakai jaket bertuliskan wolf..." yumi menyediakan jus.

"Pasti dia sangat kuat..." draken.

"Iya dia sangat kuat..bahkan aku sedikit ingat kalau mereka lansung mematung saat ia berjalan membantuku..." yumi.

"La...lansung diam ?" Semua petinggi terkejut.

"Hm...kalau tidak salah diam membeku, soalnya mereka sama sekali tidak bisa melawan.. hanya dengan tatapanya saja mereka diam" yumi.

Mereka tampak diam dan memandang ngeri. Tampaknya yumi sangat bersyu kur di tolong sosok misterius itu.

"Baiklah yumi...jaga dirimu kalau keluar kau bersama ayah dan ibumu saja..."  mitsuya cemas.

"Hehe..pastinya...minna terimakasih kalian kemari..." yumi tersenyum.

"Baiklah kami izin pamit...terimakasih yumi..." para petinggi toman membung kuk terimakasih dan pergi.

"Aku tak menyangka...sosok itu pasti sangat kuat..." chifuyu.

"Benar...bahkan ia sanggup membuat mereka diam.. oh ya bagaimana kazutora kelanjutan informasi soal orang yang menolong draken..." mikey.

"Ugh kalau info detail sangat susah... soalnya infonya tertutup sekali...tapi aku tahu sedikit soal ini...kalau tidak salah dia hanagaki takemichi...anak dari Hanagaki CEO...perusahaan terke muka di Jepang... Di bersekolah di SMP elit khusus kerajaan di Jepang..." kazutora.

Mereka semua terdiam mendengar penjelasan kazutora.

"Bisa kau ulangi..." mikey.

"Dia anak dari keluarga hanagaki CEO... Bersekolah di SMP Elite khusus keraja
an..." kazutora.

"JADI DIA ANAK ORANG KAYA ?!" Se
mua petinggi syok seakan tidak perca
ya.

"Iya...dan kalian tahu...dia anak berpres tasi cemerlang...nilai selalu bagus baik dari akademik maupun non akademik..
Hobinya menunggangi kuda sambil memanah.." kazutora.

"Apa dia punya pasangan.." draken.

"Ku dengar dia sedang PDKT dengan gadis incarannya...hanya saja masih belum di ketahui..." kazutora.

"Begitu syukurlah..." draken dan mikey bersamaan.

"Kalian kenapa sih...kalau soal takemi chi saja ngebut..." kazutora penasaran.

"Soalnya aku dan kenchin berunding dan memutuskan untuk merekrut nya... benar kan kenchin ?" mikey.

"Benar...menurut kalian bagaimana ?" Draken.

"Kalau kami mah setuju saja..." para petinggi ikut penasaran.

Di kala mereka berdebat ada sosok 1 orang tampak diam di sana.

"Siapa sebenarnya kau....kenapa renca naku bisa gagal total..." kisaki heran di dalam hatinya.

Pindah ke tempat lain..
Ruangan Mobeus sendiri kini tampak bermandi darah, banyak anggota di sana sudah terkapar tewas mengena
skan di sana dan rata-rata lengan mereka baik kiri dan kanan sengaja di putus.

"A...Ampun...maafkan aku..." kiyomasa selaku pemimpin tampak pucat melihat seseorang yang tengah brutal membu nuh anggotanya kini terpojok.

"He...segini saja kemampuan kalian..." takemichi tertawa.

BORN OF WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang