Bab 4

285 28 0
                                    

    "Bagaimana takemichi kau menik mati permainan mu ?" Thanatos terke keh.

"Hm...masih belum ada 3 hal lagi.... bisakah aku minta tolong ?" Takemichi menurunkan kacamatanya.

"Untuk apa ?" Thanatos heran.

"3 tema ini adalah kurokawa izana  serta adiknya emma sano dan juga si duo gila haitani bersaudara..." takemichi.

"Apa urusanmu dengan mereka berem pat..." Thanatos tampak penasaran.

"Apa lagi...tentunya aku akan mengu bah mereka....ibu izana akan selamat dan memberikan kasih sayang pada emma dan duo haitani itu akan menda patkan kasih sayang sepatutnya..." takemichi.

Thanatos tampak tidak percaya dengan niatan takemichi, ia tampak tersenyum remeh.

"Berarti kau akan memisahkan shinni chiro dan juga izana ?" Thanatos.

"Bukan...sosok ibu memang sangat di perlukan kau tahu...dewa saja tidak akan lahir tanpa ada ibu dewa bukan ?" Takemichi tersenyum.

"Ahaha....itulah yang ku sukai darimu... baiklah akan ku bantu untuk kali ini..." Thanatos mengeluarkan sihirnya dan membuka jalan dimensi.

"Haik...terimakasih Thanatos...." takemichi pergi menuju masa lalu.

Di sinilah dia sekarang, di mana waktu izana masih di dalam kandungan, kini ia tengah menatap sosok manis yang mengusap perutnya.

"SIAPA KAU...." ibu izana terkejut.

"Hm...hm...jangan marah begitu nona... aku hanya ingin menengok anda.... bagaimana kabar kandungan anda ?" Takemichi.

"Ah...maaf aku tengah depresi seka rang... anak ini adalah hasil selingku hanku dengan pria bejat itu..." ibu izana tampak cemas.

Takemichi menghela nafas, iapun melirik ibu izana dan mengusap air matanya.

"Nyonya aku akan membantumu....tapi berjanjilah satu hal..." takemichi.

"Ada apa nak, kenapa kau sangat ingin membantuku..." ibu izana.

"Kelahiran putramu akan sangat berpe ngaruh... aku akan membantumu mene mukan pekerjaan yang layak, jangan khawatir...rawatlah izana kecil dan adopsi anak dari pria bejat itu..." takemichi mengeluarkan kartu black kard.

"Maksud anda apa ?" Ibu izana.

"Istri pria bejat itu akan hamil dan ak- an membiarkan anaknya saja...akan ku balaskan dendammu...jangan khawa tir... kau akan selamat setelah melahir kan ini...identitas gelapmu akan ku rahasiakan" takemichi berjalan.

Ia tampak terharu mendengar penjelasan takemichi dan menangis.

"Te...terimakasih aku berjanji akan melaksanakan permintaanmu... siapa namamu nak..." ibu izana.

"Anda tidak perlu tahu namaku... kita akan bertemu kembali..." takemichi berjalan ke pintu dan iapun meng hilang.

Ibu izana hanya menangis sendu, iapun membelai perutnya yang buncit.

"Nak...ibu janji akan memberikanmu kasih sayang...jangan khawatir kita akan hidup bahagia sayang bersama adik barumu nanti..." ibu izana tampak senang.

                               🦅🦅🦅

    Di kediaman haitani bersaudara, takemichi tampak menatap mereka sedih, rupanya duo haitani ini memiliki masalalu yang sangat menyedihkan, ayah ibunya seorang pecandu narkoba dan alkohol.

"Memang perlu aku bernegosiasi dengan paman dan kakeknya... sepertinya aku harus menggunakan kekuatan penuhku..." takemichi mulai menyamar.

" takemichi mulai menyamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BORN OF WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang