Sesampainya di sekolah senju........ takemichi tampak tersenyum senang, iapun tampak tidak sabar bertemu dengan calon istrinya ini, entah apa fikirannya ia masih membayangkan betapa bahagianya ketika ia akan bertemu dengan istrinya.
"Dasar Bocah budak cinta.." Thanatos bt.
"Haih kau ini...justru aku memang sudah lama menantikan momen ini..aku saja membayangkan bagaimana wajah cantiknya bertemu nanti.." takemichi tersenyum.
"Ya...ya..terserah kau saja...tapi tetap ingat tujuanmu..." Thanatos memperi
ngatkan."Haha...jangan khawatir biarkan aku jadi remaja cinta dulu..." takemichi.
Thanatos hanya mendengus dan menghilang, kini takemichi tampak memandang raut wajah wanita cantik yang kini tengah berjalan keluar dari sekolah.
"Nah pas sekali...astaga kenapa dia jadi cantik begini...huft sebaiknya aku mulai pendekatan saja...yosh semangat " takemichi terpesona.
Di kala ia mulai pendekatan, iapun merubah penampilannya menjadi keren dan mulai mendekati senju.
"Hai cantik..." takemichi.
Senju mendengus kesal, iapun mende ngus kesal tampak pergi begitu saja.
"Sombong sekali padahal kau dulu saat ku tolong kau sangat cengeng.." Takemichi memasang tampang kecewa.
Senju terdiam mendengar hal itu, iapun langsung berbalik memandang sosok itu.
"Kau..jangan bilang...orang itu...." senju terkejut.
Takemichi langsung membuka kacama tanya dan tudungnya, iapun merapih kan rambutnya dan tersenyum.
"Hai...lama tidak bertemu.." takemichi tersenyum.
Semua gadis di sana tampak berteriak histeris dan diam-diam memfoto takemichi.
"Hei-hei bukankah dia pangeran dari sekolah elit itu kan...kyaaa... beruntung
nya..." siswi 1."Ngak salah nih senju.. padahal dia tomboy...beruntung sekali mendapat kan takemichi si pangeran sekolah.." siswi 2.
"Ih aku iri senju bisa dekat dengannya... hiks senju kami cemburu..." siswi 3.
Mereka semua tampak berteriak histeris mendengar takemichi di sana. Iapun menarik tangan senju dan berjalan pergi.
"Ayo kita ngobrol di luar, disini banyak sekali gosip akan terjadi..." takemichi.
"Eh...um..." senju tampak berwajah memerah dan berjalan pergi.
🦅🦅🦅
"Bagaimana kabarmu..." takemichi memberikan crapes.
"Um baik...kau se...um..." senju malu- malu.
"Ah...benar...aku wolf dulu yang kau tolong.." takemichi tersenyum.
"Aku tak menyangka kau yang memakai jaket wolf ini sangat tampan dan popu
ler..." senju.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORN OF WOLF
FanfictionTakemichi lelah, setelah perang 3 dewa dan kematian draken, kini ia tampak tidak berniat menolong siapapun, di saat ia mencoba bunuh diri setelah perawatan ia kembali ke masa lalu, dan kini sang protagonis berubah menjadi si antagonis yang akan meng...