5

719 52 0
                                    

Horass








Selamat membaca
-------------------------------









"IHH ADEKK MAEN NYOSOR AJA GA BILANG DULU" ucap Chika dengan pipi yang memerah.

"Hehe, abisan makannya belepotan, kan aku jadi gemess liatnya" kata Christy memainkan pipi Chika.

"Aku mau taro piring nya dulu, kakak tidur aja, aku mau main ps dulu sebentar" ucap Christy menuju dapurnya.

Chika pun menaikkan selimutnya se dada dan menutup matanya. Christy yang melihat itu pun menggeleng-geleng dan segera mengambil ps5 nya di lemari. Christy menyolokkan kabel ps ke stop kontak nya lalu mencari game balap mobil di ps nya.

2 jam berlalu, kini mata Christy sudah sangat berat untuk membuka matanya, ia pun memilih untuk menamatkan gamenya lalu bersiap-siap tidur. Setelah Christy membereskan semuanya, ia pun menuju kasur untuk tidur bersama kakaknya.

"Lagi tidur lucu, lagi makan lucu, lagi cemberut lucu, apalagi jadi cewek aku hehe canda kaa" ucap nya lalu mengecup singkat kening dan bibirnya, dan menyusul ke alam bawah sadarnya.


Keesokan harinya, Chika bangun terlebih dahulu dan mendapati Christy masih tertidur memeluk kaki Chika. Chika pun mengangkat badan Christy dan memindahkan nya ke tempat semula.

"Dede aku lucu banget sii pengen aku ciumm" ucap nya lalu ia mencium bibir Christy singkat dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

"Kaka Chika manaaa? Kaka aku manaa? Kok gada si kakak aku" ucap Christy setengah sadar dan ia meraba kasur di sebelahnya.

"Ini ada kok, siapa sih yang mau ninggalin dede aku se imut ini" ucap Chika sehabis mandi, lalu ia membawa Christy ke atas badan Chika. Christy memeluk dan, mencium kepala Chika.

"Eh btw semalem kok main nyosor aja si? Kan waktu itu kamu gamau di cium bibir nya" tanya Chika terheran.

"Suka hati aku lahh" jawab Christy seenaknya.

Christy pun mendekatkan wajahnya ke wajah Chika. Menempelkan hidung lalu melumat bibir Chika. Ciuman berlangsung hanya beberapa menit karena Chika sudah kehabisan nafas. Chika pun tersenyum dan berkata,

"Aneh banget sih kamu,kemaren aku cium malah di tampar, sekarang malah kamu yang cium aku" ucap Chika menoel hidung Christy.

"Gapapa kan? Kan kita adek kaka" ucap Christy.

"Ya gabisa gitu dong, kurangin hal-hal kayak gitu, gaboleh tauuu" ucap Chika.

"Hmmm iya kaka" jawab Christy dan memeluk kakaknya di kasur.

"Kangen" satu kata yang terucap dari Christy.

"Hah? Kan tiap hari ketemu, di peluk, di cium, di temenin, kok masih kangen cii" ucap Chika gemas.

Christy hanya diam dan menikmati usapan lembut di kepala nya layak nya seorang bayi yang ingin tidur.

Lama tak bergerak, Chika pun mendapati Christy yang tertidur di dada nya. Karena tak mau membuat risih, Chika pun membiarkannya dan ia juga tertidur lelap (lagi) di kasur.








---------------









Triple up, semalem mau up tapi ketiduran :D

Great Sister's (Ch2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang