Dikit lagi lebaran, maafin author kalo ada salah sama kalian 😇♥️
Selamat membaca
--------------------------------Malam hari setelah Chika dari rumah sakit, mereka pergi bermain ke pantai...
"Ka Chikaa, main disitu yukkk banyak kerang nyaaa" teriak Christy di pantai.
"Adekk, udahan yuk udah malem, mama papa udah di villa lohh" ucap sang kaka.
"Yaudah deh, aku juga udah cape sebenernya" ucap Christy.
Christy pun berjalan bergandengan dengan Chika menuju villa penginapannya. Setelah itu mereka membersihkan diri nya dan lanjut beristirahat.
"Sini naik ke kaka, Chris" bilang Chika mengelus rambut Christy. Sementara yang disuruh pun mengangguk dan langsung memeluk Chika dari atas.
"Goodnight sayang ku Christyyy" ucap Chika mengecup pipi tembam Christy.
"Goodnight to ka Chika yang paling maniss" balasnya dengan suara serak karena ia sudah lelah teriak di pantai. Tak lupa, Christy pun mencium kedua pipi Chika.
Mereka pun tertidur pulas dengan Chika yang mengelus punggung Christy agar tetap hangat dan Christy memeluk Chika dengan erat.
---
Pagi hari nya...
"Kaa, dekk, bangun udah pagi" ucap Shani sang mama.
"Bentar lagi ya maa" ucap Chika dan Christy bersamaan.
Mereka berdua pun lanjut tertidur dengan pulas di kasur kamar nya.
Jam 12.00....
"Eungghhh, dedeee" panggil Chika.
"Kenapa kaa?? Kaka udah bangun?" Jawab Christy meletakkan HP nya di nakas.
"Dede bangun dari kapan? Udah rapi banget, mana pake bedak bayi lagi hahaha" ucap Chika menoel pipi Christy yang seperti mochi.
"Mandi dulu gih ka, kata mama pulang nya pas sore, soal nya besok kan kita sekolah" ucap Christy. Sementara yang di suruh pun bergegas mengambil handuk dan membersihkan diri.
Sore hari nya....
Gracia sedang di mobil dan memanaskan mobilnya, BMW Alpina XB7 yang ia inginkan dan tercapai saat anniversary pernikahannya bersama Shani yang ke 5 tahun nya. Di villa, Shani sedang berberes peralatan yang ia bawa dan membawa nya ke bagasi mobil bersama Gracia. Dimana Chika dan Christy? Tentu saja, sedang kejar kejaran karena biskuit Chika di curi Christy dan di habiskan.
"CHRISTY SINI GAK KAMU?!" Teriak Chika yang sibuk mengejar Christy di pasir pantai.
"TANGKEP AJA KALO BERANI, LARU KOK KAYAK SIPUTTT, WLEEEE" Christy mengejek Chika dan memasang muka jelek.
"Brukk.."
"CHRISTY!!" Chika terkejut saat Christy nyusruk dan mukanya penuh pasir pantai.
"Help, tolongin akuuu, uhukk.. uhukk.." bukan hanya wajah Christy yang penuh pasir, tapi mulut nya pun penuh.
"Makanya jangan kenceng-kenceng kalo lari, jatoh kan kamu, untung mama ga liat" ucap Chika memarahi Christy dan syukurlah Christy jatuh di tempat yang lumayan jauh dari villa.
"HUEKKK ANEH BANGET RASANYA" Christy memuntahkan pasir yang masuk ke mulutnya.
"Nih cepetan cuci mukanya sama kumur-kumur, nanti mama keburu liat" perintah Chika dan langsung di angguki oleh Christy.
Christy membasuh mukanya dan kumur-kumur menggunakan air minum yang sengaja Chika bawa untuk di perjalanan.
"Udah belum? Masih ada pasir nya ga di mulut? Itu di rambut kamu juga ada pasir" Ucap Chika memastikan Christy.
"Udah ka, ga ada kok udah ga kerasa apa-apa, di rambut aku juga ada pasir?" Tanya Christy dan segera mengibaskan rambutnya di bantu Chika.
"Udah ilang kok itu, makanya jangan gitu sama kakak sendiri, kualat kan kamu de" ucap Chika.
"Maap yah kaa, mwah jangan marah lagi nanti aku beliin biskuit yang banyak" ucap Christy mencium pipi kakak nya.
Mereka pun meninggalkan tempat itu dan pergi ke villa penginapannya. Mereka menemui Shani dan Gracia telah siap pulang.
1 jam sudah berlalu, keluarga yang sekarang mulai hangat itu pun sampai di rumah nya dengan selamat.
--------------
#author_lagi_sad_😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Sister's (Ch2)
Random⚠️⚠️INI CUMA FIKSI, JANGAN DIBAWA KEDUNIA NYATA⚠️⚠️ baca aja, nnti jg tau