Lov yu
Selamat membaca
---------------------------"Dede, perut kamu emang udah ga sakit lagi? Kalo masih nyeri-nyeri aku izinin aja sekolah nya, biar kamu sembuh dulu" ucap Chika khawatir.
"Masih sakit sih ka, tapi emang gapapa kalo aku ga masuk?" Ucap adiknya yang sedang tiduran, sementara kakak nya telah siap berangkat sekolah.
"Gapapa sayang, jangan di paksain nanti malah makin sakit" ucap nya dengan penuh kasih sayang.
"Yaudah deh ka, aku izin sehari ya" ucap Christy.
"Iya, nanti jangan kebanyakan gerak dulu perut nya, kalo makan panggil Bibi aja minta ambilin" ucap Chika.
"Iya kakaaaa, udah sana berangkat nanti kesiangan" ucap Christy.
Chika pun mencium kening Christy dan pergi berangkat ke sekolah.
-----
"ASSALAMUALAIKUMMM" Sapa Chika ketika memasuki kelasnya.
"Waalaikum salam, jangan kenceng-kenceng napa" protes Gita.
"Hehe, namanya juga semangat Git" ucap Chika cengengesan.
"Kamu teh udah sehat Chik?" Tanya Eli.
"Udah kok Li, sekarang malah Christy yang sakit" jawab nya.
"Hah Kiti kenapa?" Tanya Gita penasaran.
Tringgg.....
"Udah bel, udahan dulu yah, nanti di kantin aja ngobrol nya" ucap Chika.
Setelah 2 jam berlalu, bel istirahat pun berbunyi dan mereka bertiga pergi ke kantin untuk mengisi perut nya dan melanjutkan topik pembicaraan tadi.
"Lanjutin lagi Chik, penasaran aku" ucap Eli.
"Katanya sih abis berantem" ucap Chika berbisik pelan.
"Hah?! Beneran?! Berarti yang kemarin..." ucap Gita.
"Kenapa Git? Kemarin ada apa?" Tanya Chika penasaran.
"Lo denger ya? Jadi tuh kemarin ada yang berantem di rooftop, terus ada yang ngerekam dari jauh, tapi ga keliatan mukanya, nah gue dapet video nya dari temen kelas sebelah si Niko" jelas Gita panjang lebar.
"Apa bener di salah satu yang berantem itu ada Christy?" Tanya nya.
"Kayak nya Christy deh, soal nya ya kemarin dia pulang, nah terus aku liat di sudut bibir nya itu ada darah, pas aku dah selesai obatin lukanya, perut dia ga sengaja kena bantal, eh dia nya langsung teriak kesakitan, terus pas aku liat perut nya, banyak banget luka memar gitu, kata dia, dia abis berantem sama Zee terus dia di pukul perutnya pake balok kayu udah gitu di tampar pipinya sampe ada luka di bibir" ucap Chika bercerita dengan serius.
"Hmm, coba liat video nya deh" minta Chika, dan langsung di berikan hp milik Gita yang terlihat ada video tersebut.
Dan benar saja, Chika melihat rambut Christy yang khas dan Zee yang hendak memukul nya.
"Ini bener Christy Git, Li. Gua minta tolong jangan sebarin kalo di video ini tuh ada Christy, gua gamau kayak kemarin yang Christy ngerusak buku sekolah sampe mau di keluarin, gua gamau masalah kayak gini keulang lagi, soal nya Christy bilang, dia gada buat apa-apa sama Zee sebelumnya. Dan gua kan termasuk bagian dari osis, jadi gue gamau ada masalah lagi" mohon Chika kepada Gita dan Eli.
"Siap Chik, kalo masalah itu mah kita ga bakal bocor" ucap Eli sembari melahap bakso yang di pesannya.
"Iya Chik, semoga aja ga ada yang denger percakapan kita disini" balas Gita.
"Kalo misal nya murid-murid udah pada tau siapa yang di video ini, emang udah takdir deh" ucap Chika.
Setelah cukup kenyang dan puas membahas berita yang hangat bagai roti yang baru saja keluar dari oven, mereka pun kembali ke kelas nya dan duduk di kursi masing-masing.
Skip...
Kini Chika telah sampai di rumah dan menuju ke kamar nya. Ia memasuki kamar mandi untuk mengganti bajunya.
"Fyuhhh, adem banget abis ganti baju" ucap nya saat membasuh muka.
"EEE KODOK LONCATTT" teriak nya saat melihat Christy di depannya dan memakai topeng hantu.
"HAHAHAHA KAKA KENAAA"
"Dede ishh, untung kaka ga kepeleset" ucap Chika dengan kesal.
"Hehe, topeng nya tadi aku beli sama Bi Nur tau di depan rumah" ucap Christy memberi tau.
"Siapa?" Tanya Chika.
"Aku sama Bibi" ucap Christy polos.
"YANG NANYAAAAA" ucap Chika meledek adiknya.
"Ihhh males ah sama Kaka, mending tidur" ucap Christy malas.
"Haha pundung, yaudah tidur nanti kaka temenin, kaka mau makan dulu, byeeee" ucap Chika.
"Ikuttt kaa" ucap Christy, lalu ia mengikuti kakak nya ke meja makan.
Setelah Chika selesai makan, mereka berdua pun tidur siang bersama sembari berpelukan.
--------------
Vote terusssss lov lov lov yu
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Sister's (Ch2)
Random⚠️⚠️INI CUMA FIKSI, JANGAN DIBAWA KEDUNIA NYATA⚠️⚠️ baca aja, nnti jg tau