9

712 43 2
                                    

Goodmorning syg






Selamat membaca
-------------------------------
















Tulululutt... tululutt......

Alarm Christy berbunyi tanda hari sudah pagi. Christy mengucek-ngucek matanya dan perlahan membuka sempurna matanya. Ia menemui kakak nya yang masih betah di badan Christy, perlahan ia memindahkan tubuh Chika ke kasur.

Christy pun keluar dari penginapan dan menikmati semilir angin pantai yang sangat sejuk di pagi hari. Christy berjalan-jalan di pasir pantai dan sesekali berlari-lari kecil.

Setelah puas bermain kurang lebih 10 menit, Christy pun kembali ke penginapan  nya untuk membangunkan Chika.

Christy mengelus kepala Chika sembari berkata,

"Kaka Chika, bangun yuk udah pagi"

Tak lama Chika membuka matanya dan melihat Christy sedang tersenyum manis di hadapannya. Seketika Chika mengembangkan senyumannya.

Cup...

Hal yang biasa di lakukan di pagi hari yaitu morning kiss. Chika pun memeluk tubuh Christy dan mendusel-dusel di leher Christy.

"Kaka, cari makan yuk aku udah laper pengen makan" ucap Christy.

"Ayok, kaka cuci muka dulu yaa" ucap Chika menuju kamar mandi.

Sembari menunggu kakak nya, Christy memainkan game agar tidak bosan. Baru semenit ia bermain, ada notifikasi Whatsapp dari Zee, teman Christy.

Woii dimana lu, sini maen rumah gue, baru beli ps 5 gue

Sori Zee, gua lagi di pantai sama Chika

Pan kapan aja yaa

Hah?! Lo jalan sama Chika?

Iye, mang napa?

Gapapa sih ywdh

Di lain tempat, Zee sudah mengamuk membaca chat an Christy yang bersama Chika di pantai.

"AAHH KOK BISA SIH KITI SAMA CHIKA?!" Ucap Zee membanting hp nya.



"Ayok ka, mau makan apa?" Tanya Christy.

"Aku lagi pengen makan ikan bakar deh" ucap Chika.

"Ohh yaudah yuk langsung gass biar ga keburu lama" ucap Christy mengambil kunci mobil nya. Chika pun mengikuti Christy di belakang nya.

Setelah sampai di tempat makan, Christy dan Chika memesan makanan yang di inginkan. Tak lupa memesan minumannya juga.

30 menit berlalu, kini Christy dan Chika sudah di villa penginapannya itu.

"Ka, pulang nya sekarang aja yuk ka soal nya aku kangen sama ikan di rumah" ucap Christy.

"Aku mandi dulu deh, kamu juga mandi dulu nanti sampe rumah badan kamu bau" ucap Chika. Christy hanya mengangguk dan mandi duluan. Setelah Christy keluar kamar mandi, giliran Chika yang mandi sekarang.

Daripada Christy melamun, ia membereskan barang bawaan nya dan menaruh nya kembali di mobil. Setelah selesai, ia berniat membeli ikan nemo di abang-abang keliling. Tak lama kemudian, Christy menemukannya.

"Bang, nemo nya berapaan?" Tanya Christy.

"15 ribu udh sama tempat nya ka" ucap abang itu.

"Beli 2 deh bang, kembali nya buat abang aja" ucap Christy memberi uang berwarna biru.

"Makasi banyak ka, semoga ikannya selamat sampe rumah kaka nya" ucap abang nya.

"Makasi kembali bang" ucap Christy menenteng dua ikan nemo di dalam plastik.

Christy kembali ke villa penginapannya dan meletakkan ikan nya di kamar nya.

"Itu apa dek?" Tanya Chika.

"Ikan nemo ka, tadi baru beli" ucap Christy hendak mengambil handuk dan pergi mandi.

"Ohh rawat yang bener jangan sampe mati ya" ucap Chika.

Christy hanya menunjukkan jempol nya sambil tersenyum.

Setelah Christy selesai mandi, ia langsung bersiap-siap pulang kerumah bersama Chika. Ia pun tak lupa membawa dua ekor nemo nya.






---------------















Maaf klo makin ga nyambung, cuz ai lgi sakit hehe

Great Sister's (Ch2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang