4.

1K 67 3
                                    

"renjun!"

bugh

bugh

bugh

"Brengsek!!!" teriak renjun sembari terus membabi buta hyunjin.hyunjin yang awalnya terkejut dan jatuh kini harus rela wajahnya dipukuli terus menerus oleh renjun dan sesekali renjun juga menendang perutnya kuat.

"renjun sudah! renjun!"

donghyuck panik,ia tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang ini.ia ingin memisahkan keduanya tapi takut terkena pukulan renjun belum lagi hyunjin juga sekarang terlihat membalas pukulan renjun meski tubuhnya nampak lemas.

bugh!

"renjun! hyunjin! sudah,tolong berhenti!"

donghyuck menggigit ujung kukunya,ia takut dan merasa tak berguna disaat situasi yang seperti ini.

5 menit kegiatan saling memukul dan menendang berlangsung hingga akhirnya sebuah suara sirine terdengar.hyunjin dan renjun menghentikan kegiatan nya dan hyunjin langsung bangun meski terseok-seok menuju motornya.dan disaat hyunjin sudah benar-benar menjauh barulah renjun menatap donghyuck.

donghyuck menunduk lalu memperlihatkan layar ponsel nya pada renjun.ternyata sirine tadi hanyalah sebuah rekaman dari ponsel donghyuck.ya,setidak nya itu membantu hyuck untuk memisahkan keduanya.

tapi,ketika donghyuck mencoba mendongak dan menatap renjun lelaki itu masih saja menatap nya dengan sengit seolah ingin mengulitinya sekarang juga.

"ren-akhh!"

tidak perduli dengan langkah donghyuck,renjun langsung menyeret donghyuck dan membawanya pulang.dengan amarah yang sangat memuncak renjun mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan penuh membuat donghyuck merem melek karena ketakutan.

.

donghyuck berjengit kaget saat renjun menutup pintu kamar dengan kasar.renjun juga membuang tas nya kesembarang arah lalu merubuhkan tubuhnya keatas kasur.

donghyuck masih terdiam,ia takut dan tidak tahu harus meminta tolong siapa.wendy dan chanyeol? orang tua renjun sekarang belum pulang karena sedang berada di kantor,lalu donghyuck harus berbuat apa?.

"renjun.." panggil hyuck lirih.

donghyuck mendekati renjun yang masih menutup matanya nya dengan lengan lalu menyingkirkan nya secara perlahan.

"obati dulu luka nya,itu pasti sangat sakit" donghyuck meringis sendiri.luka robek dibibir renjun memang terlihat mengerikan terlebih wajah tampan renjun yang harus dibubuhi warna ungu kebiru-biruan.

"renjun-"

"keluar hyuck"

"tapi-"

"keluar aku bilang!!"

donghyuck segera berlari dan meninggalkan renjun,menutup pintu itu dengan kasar dan pergi entah kemana.sekarang hati renjun masih terasa jengkel,entah kenapa ia tidak suka dengan kelakuan hyunjin.memegang bagian tubuh orang lain tanpa izin? apakah itu tidak cukup untuk dikatakan sebagai pelecehan?.

"hah!!"

.

"dimana obat nya?" donghyuck tengah mencari keberadaan kotak p3k yang mungkin saja tersimpan disudut dapur.

lama ia mencari akhirnya donghyuck menemukan barang tersebut,dan tanpa babibu donghyuck langsung membawanya ke kamar renjun.

klek

"renjun?"

"aku bilang keluar hyuck!"

"tapi aku ingin mengobati renjun" lesu donghyuck.

YOU || RENHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang