Jangan lupa vote✅
komen✅"woahh! kelinci siapa itu?!"
donghyuck sedikit tersentak ketika suara mama huang memecah keheningan.malam ini donghyuck sedang asik menonton televisi tapi karena ada kelinci barunya yang berada didalam kandang mini nya membuat donghyuck jadi 'tak fokus pada televisi dan malah memainkan kelinci tersebut.
"hyuckie baru beli kelinci ya?"
wendy mendekati donghyuck,meletakan tas kerja nya sembarang diikuti dengam chanyeol dibelakang nya.
"iya ma,tadi renjun yang belikan" ucap donghyuck girang.
donghyuck memajukan kandang berisi kelinci kecil nya kepada wendy membiarkan wendy memperhatikan kelinci tersebut.
"lucu! kelinci nya lucu seperti hyuckie"
donghyuck tersenyum malu membuat chanyeol ikut terkekeh menahan gemas.
"terus renjun nya dimana hyuck? kalian sudah makan malam?"
"eung! kita sudah makan pa,terus renjun lagi dikamar nya katanya sedang mengerjakan pr" chanyeol mengangguk mengerti.
"apa pa?"
chanyeol terkejut karena tiba-tiba renjun berdiri disamping nya,pria itu menyengir lalu menggeleng.
"tidak,papa hanya bertanya saja dengan hyuckie karena papa kira kamu kemana"
"hmm" jawab renjun cuek.
wendy yang melihat renjun duduk disebelah donghyuck pun beralih menatap sang suami.seolah mengerti kode mata istri nya chanyeok mulai menjauh perlahan-lahan begitu juga wendy.
"hoaamm! papa ngantuk nih ma,tidur langsung saja yuk?!"
"ayo pa,shh mama juga capek nih"
renjun dan donghyuck menatap kedua orang tua itu heran,membiarkan keduanya pergi meninggalkan renjun dan donghyuck diruang tamu bersama.
renjun yang duduk disofa hanya berfokus pada acara dilayar televisi nya membiarkan donghyuck yang berganti mengurusi kelinci nya.
"renjun,kira-kira nama apa yang bagus untuk kelinci ku ya?"
"terserah" donghyuck menatap renjun sebal
"eumm? bagaimana kalau nana?"
"nana?" donghyuck mengangguk dengan semangat lalu mengeluarkan kelinci itu dan memperlihatkan nya lebih dekat kepada renjun.
"lihat! bukan kah kelinci nya sangat mirip dengan jaemin?"
"apa hubungan nya dengan lelaki itu?" tanya renjun sedikit kesal.
"kelinci nya sangat mirip dengan jaemin jadi aku ingin memberi nama kelinci ini menggunakan nama depan jaemin,renjun!"
"tidak boleh! masih banyak nama selain 'nana'!"
heran,donghyuck memandangi renjun yang daritadi wajahnya menekuk hanya karena kelinci ny diberi nama 'nana'. menurut donghyuck nama nya bagus tapi kenapa renjun sekesal itu?.
"jadi aku harus memberi nya nama apa,renjun?"
tiba-tiba renjun ikut terdiam dan kepala nya tengah memikirkan nama yang bagus untuk kelinci sialan milik donghyuck itu.sebenar nya renjun sangat enggan pusing-pusing mencari nama tetapi karena melihat kebingungan donghyuck akhirnya renjun ikut memikirkan juga.
"joko saja bagaimana?"
"h-hah? tapi kata penjual nya kelinci ini betina,renjun!"
"betina ataupun jantan yang penting bukan manusia" jawab renjun enteng sambil menaikkan salah satu kakinya ke meja kaca.