ch⁵ between wona and karina

242 14 0
                                    


dia Jang Wonyoung atau kerap dipanggil wona menjadi bidadari incaran bersama Karina semenjak SMA.

keduanya berbeda sekolah namun mereka sering berinteraksi di media sosial.

mereka berdua tak pernah merasakan bahwa diri mereka bidadari mereka juga sama seperti siswi" lainnya.

keduanya pun terlihat tak pernah bertengkar ataupun berebutan fans seperti bidadari sekolah pada umumnya.

ya Karina yang berbeda sekolah namun masi satu area yang ketat dengan Wona membuat dia menerka nerka bagaimana cantik nya wajah Wona.

begitu pun Wona.

tahun demi tahun berlalu masa SMA yang indah berakhir.

dunia perkuliahan datang menyambut maba, Karina memutuskan untuk kuliah diluar negeri agar bisa mendapatkan pengalaman terbaik.

di tahun itu Karina akhirnya dapat bertemu dengan Wona secara langsung di bandara saat ia pulang ke Korea.

suasana canggung, malu, bahkan dipertemuan itu mereka hanya memberi cengiran.

beruntung nya ada salah satu teman Karina sosial butterfly dan berkat dia satu persatu topik keluar.

dari membahas kuliah, masa masa SMA bahkan saling membeberkan foto sang kekasih.

dan ketiganya yang memiliki kekasih hanya Wona, ia berkata bahwa pacar nya sedang kuliah juga jadi ia berminat untuk pergi ke Korea.

Wona tak menceritakan banyak hal tentang pacar nya namun Karina dan Dongpyo sudah memikirkan pasti bahwa pacar Wona adalah orang yang terkenal.

dibuktikan dari foto yang didapat Wona dari pacar nya.

setelan jas, gaya rambut yang tertata on point sudah menjadi jawaban.

dihari itu cukup membuat Karina kelelahan namun juga senang bisa berteman dengan Wona.

dia yg selesai berkuliah hendak magang disalah satu rs dekat dengan gold company.

baru pertama kalinya ia masuk kerumah sakit banyak panjang foto lelaki yang terpajang seperti sedang promosi.

namun kenyataannya memang benar, lelaki itu sedang berpromosi untuk mengambil alih gold company.

heran/bingung? jadi gold company didirikan oleh kakek lee yang saat itu masih muda, ia menikah ketika umurnya 30 dan memiliki 5 anak.

maka, karena mempunyai cucu banyak sang kakek memutuskan untuk menyuruh masyarakat memilih yang manakah lebih baik.

pada pandangan pertama Karina jatuh hati pada heeseung, dari banyak nya jejeran orang tampan lainnya.

aura heeseung yang tegas, visual yang tak main main serta pendidikan tinggi yang ia dapat.

namun satu hal terbesit di pikiran nya.

"mirip siapa ya...kaya pernah liat"

mulai saat itulah Karina seakan-akan menjadi Fangirl nya heeseung, tak segan-segan ia bercerita pada teman teman magangnya termasuk yeonjun.

teman magangnya pun hanya menggeleng geleng ketika melihat kebucinan Karina pada sosok CEO baru company itu.

pada suatu saat kebucinan Karina mengurang saat mengetahui Heeseung yang memiliki pacar sejak ia SMA.

rasanya hatinya seperti gelas pecah yang tak bisa diperbaiki seperti semula.

terlebih lagi pacar nya itu Wona, teman Karina.

namun hal itu bukanlah yang lebih buruk, dua hari setelah rumor, Karina dijodohkan oleh ayahnya.

bingung harus bahagia atau sedih, pasalnya ia menikah dengan heeseung yang juga dijodohkan oleh papanya.

ia merasa dirinya seperti pelakor, orang ketiga yang merusak hubungan manis Wona dan Heeseung.

hatinya lebih tersayat saat Heeseung meminta permintaan, agar pernikahan dirinya ditutup publik dan tak boleh satupun media yang mengetahui.

dimana saat acara pernikahan berlangsung ia mendapat pesan dari Wona.

Karina meremas gaun pengantin nya kuat hingga tak sadar tangannya berdarah akibat payet.

terdiam dan memikirkan jawaban yang pas untuk pesan yang dikirim Wona.

|kamu tau ga sih? aku mimpi dilamar heeseung tau
|berharap beneran kejadian Ó⁠╭⁠╮⁠Ò

hampir ingin menangis ketika membaca pesan tersebut, namun ia tak bisa apa-apa.

dan akhirnya ia memutuskan untuk menjawab pesan yang 20 menit lalu terkirim.

haha iya semoga beneran won, good| luck ʘ⁠‿⁠ʘ




» l o v e °heerina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang