» l o v e°heerina
-flashback Yeonjun side-
ch6
pagi pagi sekali Yeonjun sudah berada di depan rumah Karina, dirinya sedang berusaha kabur.kemarin malam Yeonjun ditelfon oleh ayah Minju, yang mana setiap kata kata nya membuat Yeonjun seperti sedang mimpi buruk.
"iya aku memang membatalkan rencana untuk menjadi kan mu dokter pribadi tapi aku akan menjadi kan mu menantu ku"
sudahlah Yeonjun tak ingin berkalut dengan ketakutan nya, semoga saja dengan berangkat bersama dengan Karina sedikit membuat nya lega.
tapi bukannya Karina yang keluar malah sang ibu yang terlihat baru selesai memasak.
"oh halo tante, Karina nya ada? Yeonjun mau ngajak berangkat bareng" Yeonjun berterus terang.
ibu Karina diam lalu tersenyum penuh arti, "Karina udah nikah Yeon, dia pasti berangkat sama suaminya" .
bagai sakit tak berdarah Yeonjun hanya bisa diam ketika si ibu menyuruh nya untuk pura pura tidak tau dan menelfon nya.
didalam telfon terdengar jelas bahwa Karina seperti tak sendiri dan bersama seseorang.
diakhir telfon suara lelaki terdengar dan Yeonjun memulai aktingnya seakan-akan terkejut mendengar suara lain atau suara dari Heeseung, suami Karina.
ibu Karina memeluk Yeonjun dan meminta maaf karena tak memberi tahu dirinya.
dipikiran Yeonjun sekarang harus nya dia tak berpura-pura bodoh untuk mendengar suara lain dari telfon, dia bisa menebak apa yang terjadi disana.
suara nafas yang tergesa-gesa dan terlihat seperti menutupi sesuatu.
ibu Karina lanjut pergi ke dapur sedangkan Yeonjun diam diruang tamu menunggu keadaan membaik.
beberapa kali suara pesan dan telfon bergilir masuk tapi tak ada niatan si empu untuk sekedar melihat.
bagi nya itu pesan yang mengerikan.
ayah Minju
|segera lah datang jangan membuat karir mu hancur dokter Choi.ibu Minju
|apa kau tega melihat Minju stres disini?
|nafas yang tersengal-sengal dan dia berkeliling mencari mu tanpa kursi rodanya, apa kau tak iba?08xxxxxxxxxxxx
|jangan dateng kesini! ini bukan urusan lo, lo bukan Jaemin!!
|disini seperti nerakahaiii ( ◜‿◝ )♡ gabi lanjutin flashback yang last, cape juga ternyata buat mikirin gini doang.
tepuk tangan an hore dulu buat 100 vote, makasii yaaaa.
promosi book baru gabi pusing, sapa tau minat.
byee ヽ༼⁰o⁰;༽
KAMU SEDANG MEMBACA
» l o v e °heerina ✔
Hayran Kurgu"hubungan kita lebih serius tapi kenapa kaka lebih milih Wonyoung?" "ya karena dia pacar gua! rin please jangan kekanak kanakan" "bagi gua kita nikah cuma untuk formalitas perusahaan" ⚠️⚠️ ゞ kata lainnya cerita ini 'terinspirasi' dari musik video ko...