you want me to be a good wife but you such selfish.
you make a big lie and you bad part of my life.you built my trust then dropped my hopes just like that and ended up having a space for long time.
you tell me the truth but i don't know how to react.make a rain'cry and never stop until i have new life,
but I stupidly still love you fuck*ng still Hee.end love •25 desember 2000
suara buku menutup mengakhiri sesi nya yang bernostalgia dengan masa lalu nya.
ia menaruh buku diary kembali ketempat nya semula diantara beberapa buku bacaan lainnya.
lalu tak sengaja retinanya berdalih pada foto keluarga yang terpasang ditengah ruang tamu, terpancar senyuman hangat di foto tersebut dan terlihat lebih segar dan bahagia dari sebelumnya.
terlalu asik memandangi foto ia malah menjadi sasaran empuk untuk dikagetkan seseorang.
"duarr.... hayo loh lagi ngapain??? aku tau kok aku ganteng disana" ucapnya tanpa dosa setelah mengagetkan dirinya.
"CHOI EIJOO!!!" teriak wanita tersebut sambil menjewer telinga anak SMA tersebut.
"ADUH IYA IYA BUNA MAAPPP GA LAGI DEH" jeritnya tatkala telinga diplintir dengan kuat.
si wanita pun melepaskan dan langsung berkacak pinggang, menatap seragam anaknya yang lecek dan sedikit bernoda.
"kamu main dimana sih? heran loh baru juga satu hari di pake. diajak kemana aja sama ayah mu ha?" tanya wanita itu.
"biasa ayah ngajak gelud di pasir taman dan akhirnya aku yang menang" anak itu memajukan dada nya dan bersikap bangga pada dirinya sendiri.
Karina bunda dari Choi eijoo atau lebih sering dipanggil ej ini hanya bisa menggeleng melihat suaminya yang datang tertatih sambil membawa kantung kresek ditangan nya.
"durhaka ya kamu sama ayah" kesal Yeonjun sambil menodongkan sekantung plastik pada ej.
Ej memutar bola matanya malas, padahal tadi ayahnya lah yang gabut mengajak untuk adu duel dan Ej langsung saja meng smack down.
Yeonjun pun membawa tubuh besar nya ke arah sofa lalu merebahkan dirinya, melihat Karina yang menganggur di pojokan ia langsung bangun dengan wajah antusias nya.
"tadi aku sama Ej kan taruhan, yang menang di traktir es krim dan yang kalah harus nurut sama perintah yang menang. karena aku kalah aku harus nurutin kata-kata Ej dong" jelas nya.
"ya terus?"
"Ej bilang dia mau punya adek" Yeonjun tersenyum mencurigakan.
Karina pun langsung melemparkan baju kotor ke wajah suaminya, "udah tua juga, jangan ngadi ngadi kamu ya! ga ada jatah selama sebulan!" ancam Karina lalu pergi ke belakang.
Yeonjun menatap tajam anaknya yang tengah tertawa kemenangan.
"makanya kalo ngomong tu di pikir-pikir dulu jadi ga dapet jatah kan?? derita ayah sih kata aku" ejek Ej yang menyusul bundanya kebelakang.
Yeonjun yang niatnya ingin ikut menyusul malah terhambat ketika handphone nya berdering.
ekspresi wajahnya langsung berubah mendengar suara dari sebrang dan tak lama kemudian telfon dimatikan dan Yeonjun pergi lagi dari rumah tanpa berpamitan.
..
"bunaaa ku sayangggg ijo mau nanya dong" Ej bersuara dengan nada imut yang dibuat buat.
"nanya apa?" Karina menjawab tanpa mengalihkan pandangannya.
"buna punya temen?"Karina sempat terdiam sejenak lalu kembali melanjutkan aktivitas nya untuk memasukkan baju ke dalam mesin cuci.
"punya" jawab seadanya.
"jadi bunda suka temen buna?" Ej kembali menyahuti.
"maksud mu apa?"
"temen ijo bilang kalau kita punya temen itu berawal dari rasa tertarik, tertarik sama dengan suka kan?" ujar Ej seakan dirinya polos.entah kenapa Karina reflek mengingat seseorang dimasa lalu yang tiba-tiba melintas di pikiran nya.
"ga bunda ga suka, bunda suka sama ayah mu"Ej lagi lagi terpaksa menahan muntah melihat kebucinan bunda nya itu.
"btw bun ijo punya temen baru tau" Ej berucap dengan girang tak lupa dengan lompatan kecilnya.
Karina tersenyum melihat raut bahagia anaknya lalu memusatkan perhatiannya pada Ej, anak semata wayangnya.
"siapa namanya?" tanya Karina.
"namanya Lee Kyungmin"
yey cerita nya udah tamat gaiss, thank you buat kalian yang stay buat baca dan vote cerita gabi pusingg.
ini ceritanya aku sengaja buat end yang menggantung karena nanti 2024 aku buat sequel cerita ini ihiww.
kalo ada yang masih bingung mungkin sama ceritanya bisa tanya-tanya dikomen yaa.
makasi yeorobunn ♪┌|∵|┘♪
KAMU SEDANG MEMBACA
» l o v e °heerina ✔
Fanfic"hubungan kita lebih serius tapi kenapa kaka lebih milih Wonyoung?" "ya karena dia pacar gua! rin please jangan kekanak kanakan" "bagi gua kita nikah cuma untuk formalitas perusahaan" ⚠️⚠️ ゞ kata lainnya cerita ini 'terinspirasi' dari musik video ko...