:)

1.6K 115 27
                                    

Heii, masih ada yang nungguin cerita ini?

Sesuai permintaan dari salah satu tokoh utama dalam cerita ini, maka cerita ini akan saya lanjutkan kembali.

Awalnya udah ngga mau, karena udah ngga ada motivasi buat nulis. Tapi, tadi saat vc saya iseng ngomong gini ke ybs.

Me : Chik, aku ada bikin cerita di Wattpad, tapi pinjem nama kamu ya. Ceritanya ngga aneh-aneh kok, yang aman-aman aja✌🏻.
Chk : Serius? Mau baca juga dong, judulnya apa kak?
Me : Eh, kamu ngga boleh baca. Lagian ceritanya juga udah mangkrak wkwk.
Chk : Loh kenapa? (Mukanya kaget gitu, lucuuu)
Me : Udah males, Chik. Awalnya sih karena mau fokus skripsi dulu trus baru dilanjut lagi, tapi udah ngga mood pas kamu announce grad. (Disini muka saya pasti keliatan jelek banget karena keinget moment itu lagi)
Chk : Jadi gara-gara aku ceritanya distop? Dilanjut aja kak ceritanya, aku malah sedih kalau ceritanya beneran distop gara-gara aku. (Disini mukanya keliatan sedih gitu, sumpah saya nyesel udah bahas soal ini ke dia😭🙏🏻)
Me : Ih, ngga kok bukan gara-gara kamu sumpah. (Panik dikit ngga ngaruh, eh panik banget dengg😭)
Chk : Yaudah kalo gitu ceritanya harus dilanjut kak, siapa tau setelah aku ngga dijeketi kita bisa jadi temen. Kapan lagi kan punya temen penulis.
Me : Hmm, jadi lanjut nih? Tapi janji dulu last show nya masih lama? (Sambil nunjukin kelingking kita berjanji jari manis jadi saksi)
Chk : Iya, janji. (Sambil senyum, dia juga nunjukin kelingking dia, akhirnya kita ber rapsodi selama beberapa detik aja karena si om admin udah ngingetin sisa waktu)

Kurang lebih seperti itu percakapan saya bersama ybs hari ini, cukup singkat namun sangat berarti.

Jadi, cerita ini akan tetap saya lanjutkan sesuai permintaan ybs, tapi mungkin akan slow update karena saya juga masih harus menyelesaikan skripsi dulu. Tapi sesuai janji saya, saya akan tetap melanjutkan cerita ini.

 Tapi sesuai janji saya, saya akan tetap melanjutkan cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See u next part epribadehh :)
-acaa

ZEEANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang