You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🔔 Kakashi malas apabila
Aku sekarang tengah memasak sendirian. Aku hanya tinggal bertiga saja. Mengenai ibuku dia telah tiada setelah melahirkan diriku.
"Oi kakashi tolong cucikan bajuku!" Pekik Kibou.
"Cuci sendiri sana!" Kesalku.
"Aku bilang ya sama touchan kalau kau menonton film dewasa weekend kemarin." Ucap Kibou jahil.
Kibou akan berlari kearah ruangan sakumo dihentikan olehku. Aku menuruti perintah kibou daripada nanti aku kena nasihat panjang dari ayahku sakumo.
Aku terpaksa mencuci baju kibou. Sementara kibou malah memperhatikan diriku dengan wajah tengilnya.
"Gitu dong jadi adik tuh berbakti sama kakak." Ucap Kibou.
"Ck!" Kesalku.
Aku mencuci baju kibou dengan perasaan kesal. Mana baju kibou banyak sekali pula. Kibou sengaja sekali mengerjai diriku.
"Sebagai bayaran aku traktir ikan sanma bakar ditambah terong beserta sup miso," ujar Kibou.
"Jangan berbohong kau!" Pekikku.
"Aku baru saja malak duit dari touchan." Ucap Kibou.
"Anak kurang ajar sekali dirimu." Ucapku.
"Tidak peduli." Ucap Kibou santai.
Aku tidak peduli akan itu semua jadi melanjutkan mencuci baju kibou. Kibou malah pergi begitu saja dari hadapanku. Setelah selesai mencuci baju dan menjemurnya aku ke kamar kami berdua.
Yah aku dan kibou satu kamar. Kibou memaksa tidak mau pisah kamar denganku. Namun kami berdua menjaga privasi masing-masing.
"Another life itu apa sih?" Tanya Kibou tiba-tiba.
"Dari suatu cerita yang kubaca berarti kehidupan yang lain." Ucapku.
"Tidak paham aku." Ucap Kibou.
"Semacam kehidupan kedua." Ucapku.
"Tuh kamu lebih jenius jadi kau saja yang meneruskan perusahaan." Ucap Kibou.
"Tidak nyambung kau." Ucapku.
"Aku tidak suka dengan peperangan." Ucap Kibou.
"Perang memang menyebabkan banyak korban jiwa." Ucapku.
"Ambilkan minum dan cemilan dong. Aku mau menonton video." Perintah Kibou.
"Ambil sendiri. Aku lelah mencuci bajumu." Ucapku.
"Aku beritahu touchan mengenai kau menonton itu lho." Ucap Kibou
Aku bangkit berdiri untuk mengambil apa yang diminta oleh kibou. Kakak kembarku itu memang seenaknya saja.
Setelah mengambilkan apa yang dia minta aku kembali membaca buku. Kibou menyodorkan kue kepadaku diterima baik olehku.
"Aku tidak suka belajar." Ucap Kibou.
"Terlihat jelas." Ucapku.
"Aku ingin mengelilingi dunia dengan suatu hal yang kusukai." Ucap Kibou.
"Pantas saja kau menolak menjadi seorang penerus." Ucapku.
"Di sekolah saja aku malas membaca buku apalagi nanti di kantor disuruh baca dokumen yang sangat banyak sekali." Ucap Kibou.
Aku terkekeh geli akan keluhan kibou kepadaku. Aku kembali membaca buku dengan kibou yang malah menyuapiku cemilan.
🔔 Disuruh oleh kibou
Hatake Twins
~ 31 Oktober 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatake Kakashi Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA Note alternatif universe yang berarti sangat tidak terkait dengan mang...