Halo gaes jangan lupa spam komen yang banyak dan spam note 🍒
Happy Reading...
Pagi ini Ezan dan Vania akan kembali sekolah lagi setelah mereka cuti beberapa hari. Mulai saat ini Vania akan satu sekolah dengan Ezan di SMA Lentara.
"Ezan aku udah siap ini" unjar Vania.
Ezan yang tengah memasang dasi dileher nya pun lantas menoleh ke arah Vania. Ezan melihat Vania sudah rapi dengan bando mutiara di kepalanya.
"Kenapa lu bawa permen banyak banget?" tanya heran Ezan.
"Suka-suka aku dong" jawab Vania meninggalkan Ezan.
"Dasar bocah" gumam Ezan dalam hati.
Ezan pun turun kebawah mengusul Vania yang sudah di meja makan, menyiapkan roti bakar dengan selai.
"Ini, cuma roti bakar doang, gak papa kan Za?" unjar Vania menyodorkan roti bakar ke Ezan.
Ezan pun mengangguk dan memakan roti nya dengan habis.
"Makanya duduk lu" unjar Ezan ke Vania.
Vania pun menyengir ke Ezan dan duduk memakan roti nya.
"Ayo berangkat!" unjar Vania
Mereka pun langsung menuju ke garasi motor Ezan.
"Nih pake lu" ucap Ezan menyodorkan helem ke Vania.
"Aku gak bisa memasang helem nya" jawab Vania.
Ezan pun berdecak kesal dan memasang helem nya ke Vania.
"Makasih Ezan sayang" unjar Vania tersenyum manis.
"Ayo buruan naik lu" unjar Ezan menyuruh Vania segera naik.
Vania langsung mengangguk dan naik ke atas motor Ezan, seraya melingkarkan tangannya di pinggang Ezan.
Ezan yang risih pun langsung menyingkirkan tangan Vania, dan membuat cewek itu cemberut. "Pegangan baju gw"
"Jahat banget kamu, aku kan istri kamu Za" unjar Vania menurunkan bibir nya cemberut.
"Gak peduli gw" balas Ezan dengan cetus. Ezan pun lantas memutar kunci motornya, dan melanjutkan morotnha dengan kecepatan sedang.
***
Setelah sampai di pekarangan sekolah SMA Lentara, Vania pun turun terlebih dahulu dari motor Ezan.
"Ezan ini ngelepasin nya gimana?" tanya Vania yang kesulitan melepaskan kait helem nya.
"Awas dulu tangan lu" tintah Ezan mulai melepaskan kait helem.
"Nih udah"
"Makasih Ezan" unjar Vania memeluk Ezan.
"KIW KIW CEKRUKUK EMPUK JERU PAKETU BUCIN MULU DEH" teriakan Ziko dengan dibelakang nya ada Alvin, Arkan, Jovian yang baru datang motor nya masing-masing.
Sontak Ezan pun kaget dan melepaskan pelukan Vania. "Ngapain kalian?!" tanya Ezan dengan kesal.
"Dih ya sekolah lah, bonus nya cari cewek ygy" sahut Jovian dengan menyisir rambut nya dengan jari nya.
"Alah cewek mulu lu" cetus Arkan.
"Harus dong Ar" jawab Jovian dengan bangganya.
Vania yang melihat itu pun begidik geli.
"VANIAA!!" teriak tiga cewek yang lari kearah Vania.
Vania yang melihat teman lamanya pun membulat mata nya, dan lari kearah tiga teman lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EZAN Zavier Akhatar
Novela JuvenilSeorang ketua geng motor GELVORES yang dijodohkan dengan gadis cerewet+bar-bar yaitu Vania Azalila Aldebaran.