Kalian tau ga sih? Aku itu paling suka bacain komen kalian meski pun kebanyakan isi komennya : "Kak Book yang satu lagi kapan di Up?"
"Kak double up dong!"
"Thor ga ngerti🥲"
"Next kak jangan lama-lama!!"
Semuanya aku suka, untuk readers yang suka komen sehat selalu dan teruslah rajin berkomentar.
Dan untuk silent readers ayo mulai sekarang memberanikan diri untuk meninggalkan jejak.
Satu lagi!
Merry Xmas ✨
.
.
.Kim Taehyung
.
.
.
.Angin musim semi yang dibawa oleh Persephone mampu memadamkan api penjara kekejaman milik sang Hades.
Mendinginkan bara api yang tadinya terus memancarkan panas, mereka mengatakan saat Persephone menemui Hades di dunia bawah wajah Hades melunak.
Dewa kejam yang tak berperasaan itu menunduk mencium telapak tangan Persephone membujuk pasangan hidupnya agar segera pergi dari tempat menggerikan itu.
Semua orang tahu bagaimana Persephone dapat mengendalikan Hades dan membuat Dewa tersebut bersujud dibawah kakinya.
Dewi tersebut mengendalikan Hades dengan suaranya yang lemah, mengunci kekejaman Hades dalam gerakannya yang lembut.
Bibirnya tersenyum kala memerintah Hades, Persephone selalu memelankan suaranya agar Hades mendekat dan meletakkan seluruh atensinya kepada dirinya sendiri.
Persephone berhasil membuat Hades tenggelam dalam perasaan cinta.
Menggenggam hati Dewa kejam itu dengan erat-erat sembari menunggu waktu yang tepat untuk menariknya dan membawa pergi menyisakan sebuah lobang kosong.
Benar, kematian Persephone menggemparkan semua orang. Tragedi kematian tragis dengan sebuah belati emas menancap pada jantungnya.
Namun, Di sisi lain orang-orang beranggapan bahwa ini adalah sebuah pembalasan dari Dewi Persephone atas kekejaman Hades.
Lalu bagaimana dengan Taehyung?
Darah Persephone mengalir pada tubuhnya dan dia harus terjebak dalam situasi yang sama sekali tidak ia ketahui.
Dunianya terasa terbalik setelah bertemu dengan Hades. Kehidupannya, keluarganya, dan mimpinya selama ini sirna dalam sekejap mata.
Taehyung hanya ingin hidup tenang bersama Ibu dan Kakaknya, tertawa bersama, dan menangis bersama.
Jika benar dirinya adalah Persephone dan melakukan semua kesalahan pada masa lalu, maka Taehyung akan bertanggung jawab penuh.
Ibu dan kakaknya tidak ada hubungannya dengan Hades, mereka hanya sosok Ibu dan kakak pada kehidupannya kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulchritude || [Kookv]
Non-FictionDi sepanjang hidupnya dewa Hades membenci darah Persephone, dia memiliki dendam yang teramat sangat besar ingin menemukan Persephone dan menghancurkannya secara perlahan, mengiris setiap inci permukaan hati belahan jiwanya tersebut, sebagaimana Pers...