"T-tidak." Mata Taehyung bergetar menatap Hades memohon untuk laki-laki itu tidak melakukan tindakan apapun terhadap tubuhnya.Ini lebih lemah dari dugaan Jungkook. Tubuh Persephone dibawahnya seperti kaca yang bisa retak kapan saja.
Tapi Jungkook tidak peduli, terlampau bersikap baik kepada Persephone membuahkan pengkhianatan dan meninggalkan rasa sakit serta amarah.
Jungkook tidak akan kembali termakan dengan kebohongan busuk oleh Persephone untuk kedua kalinya.
Andai saja bukan darah yang keluar dari lubang Taehyung kemungkinan besar Jungkook akan murka.
"Akh!" Taehyung meremas sprei dibawah tangannya, benda tumpul yang mencoba masuk itu terus-menerus menabrak kulit area bagian bawahnya.
Rasa sakit mulai menjalar hingga ke ujung kepala.
"Hentikan, aku mohon." Ujar Taehyung dengan napas tercekat.Jungkook tersenyum miring melihat tetesan darah yang memenuhi sprei putih di bawah kakinya.
Sementara itu Taehyung tidak bisa menahan rasa sakit yang luar biasa di bagian bawahnya robek Taehyung dapat merasakan ada sesuatu yang mengalir keluar.
Ini bahkan belum masuk setengah dari miliknya tapi darah sudah memenuhi lubang Taehyung.
Jungkook senang kepalang tanggung karena Taehyung sama sekali tidak tersentuh oleh orang lain.
Perut Taehyung menggelinjang ketika telapak tangan Jungkook menyentuh permukaan kulitnya.
Itu sebuah respon alami yang tubuh Taehyung berikan meski Taehyung sendiri tidak mau.
Wajah Taehyung sangat pucat begitu juga dengan dahinya yang dipenuhi dengan keringat sebesar jagung.
Taehyung mendorong dada Jungkook saat laki-laki itu kembali bergerak sembari mengerang kesakitan ia menangis meminta ampun.
"Hnnggghh..."Hembusan napas panas milik Hades menerpa permukaan wajah Taehyung yang membuat suasana ruangan kian panas.
Jungkook sangat menunggu saat-saat seperti ini selama ratusan tahun pada akhirnya dia kembali melihat Persephone dibawah kendali miliknya.
Kala itu Hades menghujani kasih sayang kepada Persephone, melakukannya dengan teramat lembut.
Di luar dugaan, Persephone menghadiahkan kematian yang tragis. Mencekam hati Jungkook lalu membawanya pergi meninggalkan kekosongan yang perlahan-lahan terisi oleh kebencian.
Rasa dendam menumpuk pada diri Jungkook, rasa sayang serta cinta itu terganti dengan keinginan pembalasan kebencian terhadap darah Persephone.
"Persephone." Taehyung bergidik takut mendengar Hades merendahkan suaranya, napas panas laki-laki itu menerpa kulit lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulchritude || [Kookv]
No FicciónDi sepanjang hidupnya dewa Hades membenci darah Persephone, dia memiliki dendam yang teramat sangat besar ingin menemukan Persephone dan menghancurkannya secara perlahan, mengiris setiap inci permukaan hati belahan jiwanya tersebut, sebagaimana Pers...