.
.
.Selagi menyusun barang belanjaan, Ella menatap bingung ke arah Taehyung yang sejak pulang dari kota merengut menumpukan dagunya di atas kasur.
Padahal sebelum pergi anak itu semangat sekali katanya ingin pergi jalan-jalan melihat kota bersama Tuan Hades, ketika pulang malah seperti kucing terkena air.
"Bagaimana dengan jalan-jalan tadi?"
Ditanya seperti itu wajah Taehyung tambah cemberut menenggelamkan wajahnya pada kasur.
"Dia menipuku." Gumamnya, masih bisa di dengar oleh Ella.Didalam hati Ella bertanya-tanya apa maksud Taehyung, "Siapa?"
"Hades." Seru Taehyung kesal meremat kain kasur dengan wajah dongkol.
Seharusnya Taehyung sejak awal Taehyung tidak perlu berharap kepada Dewa itu, sudah jelas-jelas dia adalah seorang Hades.
Sesaat mau pergi Hades menerima panggilan telepon dan pergi begitu saja menyuruh Hendrick menggantikannya, akhirnya ia berakhir ke kota bersama Hendrick.
Entah mengapa Taehyung merasa sangat kesal, sudah jelas-jelas Hades mengatakan bahwa ia akan pergi bersama bagaimana bisa dia dengan seenak perutnya berubah pikiran.
Ella tertawa, ia menggeluarkan pakaian dari dalam paper bag. "Mau bagaimana lagi, Tuan Hades pasti sedang sibuk."
"Aku tidak melihatnya sesibuk itu,"
Apanya, dia hanya sibuk merokok dan minum-minum selebihnya dia hanya bersantai memandangi taman."Sebelum bisa bekerja di Mansion, kami para pelayan harus mengetahui aturan dan semua perihal tentang Tuan Hades serta larangan yang tidak boleh dilakukan."
Kerajaan milik Hades telah runtuh setelah kematian Persephone, perlahan hancur kemudian ditambah lagi rasa duka yang dalam dialami oleh Hades atas kepergian kekasih hatinya. Dan sekarang wilayah Hades tidak memiliki seorang pemimpin semua orang bebas untuk memiliki kekuasaan.
Tidak ada orang tahu tentang keberadaan Hades dan bagaimana rupa dari Dewa Tersebut, Ella sendiri baru mengetahuinya setelah diterima bekerja. Dia sangat terkejut ketika mengetahui bahwa ia bekerja dibawah seorang Hades untuk mengurus Mansion.
Bukan berarti Hades bersikap acuh terhadap wilayahnya.
"Tuan Hades memiliki perusahaan hanya sebagai formalitas,"
Taehyung menyimak dengan tenang penjelasan dari Ella.
"Jadi? Sebenarnya apa yang dilakukan Hades?" Sudah sering kali Taehyung melihat Hades pulang dengan keadaan pakaian penuh dengan darah."Pasti Anda sering melihat mobil keluar dan masuk kedalam Mansion." Ella diam sejenak memikirkan kalimat yang tepat untuk berujar. "Mereka membawa pulang manusia-manusia serakah dan nantinya akan dibawa ke bawah."
"Ke bawah?" Tanya Taehyung benar-benar tidak tahu.
"Under world, Tempat penghakiman. Meskipun wilayah Hades terlihat bebas tapi bukan berarti mereka bisa berbuat semau mereka pada wilayah Hades dengan berjualan Narkoba atau melakukan pencucian uang, korupsi serta tindakan kriminal lainnya yang tidak bisa di selesaikan oleh manusia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulchritude || [Kookv]
No FicciónDi sepanjang hidupnya dewa Hades membenci darah Persephone, dia memiliki dendam yang teramat sangat besar ingin menemukan Persephone dan menghancurkannya secara perlahan, mengiris setiap inci permukaan hati belahan jiwanya tersebut, sebagaimana Pers...