WARNING!!!
CERITA GW HANYA FIKSI HAYALAN KARANGAN SEMATA, JANGAN DIBAWA SERIUS!!!!!
(Ada yang baru nih)
Hai, kenalin gw Charlotte Alisa Dirgantara, gw terlahir dari keluarga blasteran, sombong dikit gpp kan wir.
Mama gw orang Korea namanya Shin Hanna, dan papa gw blasteran western mix indo namanya Justin Dirgantara Smith.Jangan tanya kenapa gw gak make marga Smith atau Shin, yang pasti karena gw milih jadi warga Konoha, ya gimana dari umur 1-5 tahun di Inggris , 5-8 tahun di Korea, selebihnya gw di indo, sampe akhirnya papa gw mutusin buat tinggal dikorea karena mau ngembangin bisnis barunya.
Tenang aja tapi kalau gw di Korsel nih gw tetep pakai marga ibu gw dan sebaliknya jika ke Inggris, karena pasti ditanyakan dari marga apa.
Gw baru pindah 1 bulanan dikorea, awalnya sih biasa aja lama lama kok ketagihan canda, gw udah dapet temen baru namanya Jisoo Choi, Rose Jung, dan Jennie Han,mereka Genk gw Genk anak holkay.
Gw mau Cerita banyak nih, kalau dikit mah, ini bukan dikit lagi udh banyak dari atas gw cerita.
Kalian bisa panggil gw Charlotte gw tau mulut kalian pasti keseleo nih ya gampangnya itu Syarlot, atau Al bisa juga Lisa, terserah Lo pada dah nurut gw.Papa gw itu pembisnis dia punya perusahaan properti namanya JHC Grub, dan satu lagi dia juga punya agensi dikorea namanya JHC entertainment, agensi idol dan artis yang termasuk agensi besar, kenapa bisa besar karena aslinya itu agensi milik keluarga mama gw dan di wariskan ke ibu gw dan yang ngurus papa gw, namanya udah diganti aslinya S entertainment diganti sama papa gw jadi JHS entertainment eh malah meroket dan jadi agensi no.1 yang paling banyak diminati, dan gw juga bilang kan papa gw Langi ngebangun bisnis lagi dikorsel ini dibidang travel, jangan ditanya dengan menggunakan nama ayah gw aja semua akan berjalan lencar, gimana kagak orang kita koneksinya lancar.
Bahkan baru 1 bulan pun perusahaan travel milik papa gw udah berkembang walaupun belum besar tapi orang2 Korsel udah tahu semuanya kalau JHC entertainment lagi bangun bisnis travel, orang2 pada excited banget, gw kasih bocoran walaupun mana gw chaebol yg kastanya tinggi dulu ibu gw tu artis yang paling disukai loh, makanya semua usaha keluarga kami lancar jaya, sebagian besar ya karena rasa cinta fans² mama gw.
Kalau Jisoo keluarga dia punya restoran mewah dan banyak cabangnya di beberapa negara, namanya JSoo Restauran hanya orang2 yang berduit yg bisa masuk itu, dan ibunya Jisoo juga . mendirikan brand kosmetik lokal, walaupun belum besar namun cukup terkenal.
Kalau Jennie keluarga dia punya ini sekolah yg kita tempati, jangan salah banyak orang yg berlomba2 bar bisa masuk sekolah elite ini, selain itu bapaknya Jennie juga punya hotel yg terkenal di Korsel, terkenal mewah+ mehong.
Kalau rose nih bapaknya juga punya mall paling besar di Korsel guys, keluarnya juga pengacara semua,satu lagi nih nenek rose punya Rumah sakit yg fasilitasnya oke banget.
Disini gw lebih muda diantara mereka ber 3, Jenni Ama Jisoo itu lahir bulan Februari, rose bulan mei dan gw Desember itu pun tanggal akhir, walaupun berada ditahun yang sama gw sama rose tetep hargai Jisoo sama Jennie sebagai yang lebih tua, makanya kita manggil eonnie
Gw kasih tau visual kita²
Pewaris : JHC Grub, JHC entertainment, JHC Travel
Pewaris : JSoo restauran mewah di berbagai negara, JSoo cosmetic
Pewaris : SMA Galaxy internasional , Han Hotel
Pewaris : JR'are internasional mall, Jung Hospital
Dahlan kita mulai cerita tentang gw:)
Kisah liskook, taenie, jaeros, suhojisoo
Vote*