Sudah 2 hari ini Lisa gak keluar kamar membuat semua panik, ya gimana gak panik anak atu atunye kagak keluar kamar, btw kamar neng Lilis ada lemari es nya ya buat nyimpen roti dll.
Selama 2 hari juga Jean berusaha menghubungi Lisa lewat telfon atau chat.
"Sayang"ucap mama Hanna sambil mengetuk pintu kamar anak gadisnya
"Sayang keluar dong ini udah 2 hari kamu gak keluar kamar"ucap papa Justin.
"Kalau ada apa2 cerita dong sayang, jangan gini"ucap mama Hanna membujuk putrinya.
"Kamu gak mau kuliah atau gimana, udah 2 hari juga kamu gak kuliah"ucap papa Justin.
"Yuhuuu ponakan Tante yang paling tampan datang"teriak Suho dari lantai bawah.
"Itu Suho pa, coba suruh bujuk sya"ucap mama Hanna
"Yaudah papa kebawah dulu"ucap papa Justin.
Papanya Lisa turun kebawah pakai lift tak butuh waktu lama, papa Justin menghampiri Suho dan ternyata ada orangtua Suho juga
"Kalian kok gak bilang kalah datang"ucap papa Justin.
"Kejutan"ucap papinya Suho.
"Anak cantikku mana kok gak kelihatan"ucap maminya Suho
"Iya nih tumben anak ayam biasanya udah berisik"ucap Suho
" myeon-ie gak boleh gitu, gitu² dia juga adek kamu"ucap mami Suho
"Iya iya"ucap Suho.
"Udah 2 hari sya gak mau keluar kamar, gak tau kenapa, coba kamu suho-yaa"ucap papa Justin.
"Lah, kok bisa , emangnya sya knpa om"ucap Suho.
"Om juga gak tahu , pulang2 dari kampus dah ngunciin diri di kamarnya"ucap papa Justin.
"Kok om baru bilang"ucap Suho sedikit kesal.
"Gak kepikiran "ucap papa Justin, Suho langsung berjalan cepat menuju lift, tak lama pintu lift terbuka.
"Tante biar Suho aja, Tante istirahat aja gpp"ucap Suho dan mama Hanna mengangguk.
"Makasih ya nak"ucap mama Hanna.
Pergi dari depan pintu kamar Lisa."Sya, ini gw"ucap Suho masih belum ada jawaban.
"Sya, jangan gini, semua khawatir kalau Lo gini"ucap Suho lagi.
Tak lama terdengar suara kunci pintu yg dibuka, Suho segera masuk ke kamar Lisa.
Wow kali ini kamarnya tak seperti biasa yang selalu rapi, tapi ini benar benar seperti kapal pecah, tissu dimana mana, Snack dimana mana.
Suho pelan pelan naik ke atas kasur dimana Lisa sedang membelakangi nya, dengan lembut Suho mengusap rambut Lisa.
"Ada apa??"tanya Suho pelan.
"Cerita jangan gini, kita udah lama sering bareng², bahkan kalau ada waktu aku yg nyamperin kamu ke Indonesia bahkan ke Inggris"ucap Suho
Memang benar sejak kecil dia selalu mengunjungi Lisa ketika hari libur tiba, entah Lisa ada di Indonesia ataupun Inggris.
Pasalnya sodara dia cuma Lisa yang udah dianggep adek kandungannya sendiri.
Suho dengan sabar membujuk Lisa agar mau bercerita, dan usaha Suho berhasil Lisa menatap Suho dengan mata yang sembab hidung yang ada ingusnya, rambut berantakan, entah lah seperti hancur hati Suho melihat wajah adiknya.
Suho langsung memeluk Lisa, dan Lisa menangis mencurigakan semuanya kepada Suho lewat tangisan, setelah merasa tenang Suho mulai bertanya pada Lisa.
"Ada apa, cerita sama gw"ucap Suho pelan.