10.

267 20 1
                                    

Hari hari berjalan sangat cepat, mereka telah menyelesaikan ujian dan wisuda, ada sedikit kebutaan saat wisuda, kalian masih ingat dengan Luna yang mengaku ngaku anaknya Hanna Shin, nyatanya saat wisuda Luna datang sendirian dengan alasan ibunya sibu.

Flashback

"Luna, ibu Lo Dateng kan soalnya kita mau minta tanda tangan"ucap rena.

"Iya nih , kita ngefans banget sama ibu Lo"sambung satunya.

"Ibu gw sibuk gak bisa Dateng"ucap Luna gerogi.

"Yahhh"kecewa para sahabatnya.

"Stop"ucap Luna menghentikan Lisa and Genk.

"Singkirin tangan kotor Lo dari pundak gw"ucap Lisa

"Sok sok an banget sih Lo, kasihan banget sih, ya akhir²in dicuekin Jean, knpa diputusin ya, kasihan"ucap Luna mengejek.

"Siapa juga yang putus, lagian Lisa dan Jean lagi sibuk ujian wle"ejek Jennie

"Ihhh, kalo bukan karena Lo pemilik sekolah ini udah gw habisin Lo"ucap Luna

"Emgnya makanan apa pake dihabisin"ejek Lisa

"Eh katanya Lo anaknya aktris Hanna ya"ucap Lisa

"Kenapa Lo iri ya"sombong Luna

"Iya gw iri nih"ucap Lisa

"Kenapa mau minta foto, sory ya ibu gw sibuk"sombong Luna.

"Yahhh sibuk ya"ucap Lisa pura2 sedih.

"Lagian ibu gw gak level foto sama Lo"ucap Luna, saat akan melanjutkan omongan pedasnya, terpotong oleh suara pak kepala sekolah yang menyuruh semua siswa siswi untuk ke aula karena acara akan dimulai dan untuk orang tua wali murid segera masuk juga ke aula.

Sekarang mereka berada didalam aula, banyak rangkaian acara yang menghibur seperti dance, music, dll sampai acara penghujung, wali murid yg putra putrinya mendapatkan nilai terbaik  akan diundang diatas podium.

"Baik ini acara yg dinanti nantikan"ucap MC.

"Lulusan terbaik SMA Galaxy internasional peringkat ke 3 adalah Han Jennie, beri tepuk tangan yang meriah dan untuk wali murid dipersilahkan untuk naik ke atas panggung"ucap MC semua bertepuk tangan meriah.

"Baikah selanjutnya lulusan terbaik SMA Galaxy internasional peringkat 2 adalah Lee Jean, beri tepuk tangan yang meriah dan untuk wali murid dipersilahkan untuk naik ke atas panggung"ucap MC semua bertepuk tangan meriah.

"Baikah selanjutnya lulusan terbaik SMA Galaxy internasional peringkat 1 adalah Charlotte Shin, beri tepuk tangan yang meriah dan untuk wali murid dipersilahkan untuk naik ke atas panggung"ucap MC semua bertepuk tangan meriah.

Semua siswa siswi terkejut buka main karena aktris Shin Hanna naik ke atas panggung bersama dengan Lisa, semua mulai berbisik, bahkan tak ada tepuk tangan karena terkejut.

Mereka terkejut karena bukannya Shin Hanna ibu dari Luna?, Jadi yang benar yang mana, semua siswa siswi menatap Luna.

"Kenapa tidak memberikan tepuk tangan??"tanya MC bingung, Lisa dkk sudah paham apa yg terjadi, dan salah satu siswa berdiri.

"Maaf sebelumnya, izinkan saya bertanya pada nyonya Shin"ucap salah satu siswa .

"Silahkan"ucap mama Hanna

"Bukan bermaksud lancang, tapi bukannya putri anda adalah Shin Luna??"tanya siswa tsb.

"Luna??, Luna siapa??"bingung mama Hanna

"Dia, tapi dia mengaku sebagai putri anda jadi yang benar yang mana"tanya siswa tsb.

"Maksud anda go Luna??"tanya MC dan semua mengangguk, Luna hanya tertunduk malu.

Boss Pink (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang