Mungkin orang2 akan nyebut gw chaebol kastanya paling tinggi mybe canda elahh, tapi jujur aja gw males kalau harus kepertemuan antar chaebol, males isinya orang2 begitu2 aja, lebih enak kan nongkrong beli Boba kan ya.
Gw kasih tau kenapa keluarga gw gak pernah kumpul ke acara perkumpulan chaebol ya males aja, ya mereka hanya tahu keluarga gw tu privat baget, gw ketemu Ama bestoy gw aja pas beli Boba di mba2 depan minimarket.
Serius ini lah, keluarga gw males aja harus ikut kumpul2 seperti itu, mereka lebih milih fokus ke keluarga atau pekerjaan, karena kecil mah buat keluarga kita kalau gak ikut kumpul pun mereka akan Dateng sendiri ke kantor papa gw, Gatau keluarga gw disegani sama keluarga² kaya lainnya, mungkin ya karena kesuksesan keluarga gw kalinya, gw juga gak tahu
Walaupun keluarga gw bukan keluarga sembarangan tapi gw tetep beli Boba di mba2 depan minimarket, sumpah itu Boba yang rasa red Velvet enak Bett.
3 anak setan itu sebenarnya gak suka Boba, tapi karena gw ajakin terus tiba² mereka suka sama Boba njir.
Orang2 disekolah gw belum tahu gw siapa sih, sebenernya males ngasih tau karena mereka cuma akan baik didepan aja, secara gw anak pengusaha kaya jelas mereka segan lah, makanya gw sembuyiin identitas gw.
*******
Pagi ku cerah matahari bersinar 3 bestod ku depan pintu.
"Eh langsung masuk aja anggep rumah sendiri" ucap mama Hannah, karena melihat 3 anak setan menunggu didepan pintu.
"Makasih Tante"ucap Jisoo , sedangkan yang Jennie dan rose langsung ngacir naik lift untuk ke kamar bocil kematian.
"Maaf ya Tante mereka emang agak lain"ucap Jisoo meminta maaf dan mengikuti Jennie dan rose
"Agak gak sopan ya Bun, padahal gw cuma basa basi, ternyata temen baru Lily sama seperti Lily gak ada ahlak" batin Hanna, dia pun bingung padahal waktu muda dia lemah lembut kenapa putri semata wayangnya spek reog.
"Jen lu suruh bokap lu gih pasang lift"ucap Jisoo
"Diem eon, gw lagi emosi, bisa²nya tu bocil kematian belum berangkat masih tidur padahal ini udah jam 6.40 awas aja sampe kita dihukum, gw bejek² kayak sambel"kesal Jennie
"Emang Lo tega, bukannya kalau dimarahin aja dimelas2in, gak yakin Lo tega, secara Lo manjain banget tu bocil"ucap Jisoo dan Jennie berdecih.
Brakkkkk rose membanting pintu dengan kasar karena ini waktu udah mepet gak sempet buat lemah lembut.
"Anak setan"kaget Lisa.
"Bagus ya bagus Jam segini belum bangun, Lo siap2 sekarang atau gak gw runtuhin rumah Lo"kesal Jennie, Lisa reflek langsung lari ke kamar mandi.
"Emg Lo berani Jen runtuhin rumah tuan Siwon Shin"ucap rose, yup siapa tak tahu Siwon Shin, dia ayah dari Hanna Shin chaebol yg disegani karena kaya tentunya dan satu rumah ekspresi nya es semua dingin wir.
"Gak juga sih heheh, lagian ini salah Lisa juga"kesal Jennie
"Bentar gw make-up dulu"ucap Lisa namun langsung ditarik sama Jisoo untuk langsung ke mobil.
"Ehhh bentar kita pakai mobil ini"ucap Lisa melihat mobil milik rose
"Iya kita bareng2 berangkatnya"ucap rose, btw yg nyetir rose ya
"Sini muka Lo"ucap Jennie yang hendak memberikan bedak diwajah Lisa.
"Nih lip blam nya Jen"ucap Jisoo
"Tunggu ,kok Lo udah dapet sih ini lip balm, padahal Channel belum ngeluarin ini"ucap Jennie.
"Mau?, Ambil aja"ucap Lisa