Mereka sangat fokus belajar, Jisoo, Jennie rose yang fokus bertanya pada Lisa tentang ini itu, begitu juga Jean yang mendapatkan banyak pertanyaan dari sohibnya.
"Sumpah susah bener"ucap julian
"Itu gampang"ucap Lisa yang melihat soal matematika milik Jean, sebenarnya Jean dan Lisa lah yg memberikan soal pada Julian, Theo, Suho, Jennie Jisoo rose.
"Lo sih gampang sya, otak Lo maen, lah kita otaknya muter² di perkalian aja"ucap Theo.
"Udah cepet kerjain"ucap Jean.
"Nih"ucap Jean membuat semua menatap Jean.
"Apaan nih"bingung Lisa, karena Jean menyodorkan ponselnya.
"Minta nomer Lo"ucap Jean.
"Gak"ucap Lisa lanjut menulis.
"Sumpah ni anak, kalau bukan karena ini gara² Tod, udah ogah²an gw pdkt sama ni cewek"batin Jean.
"Ck, cepetan tinggal tulis nomer Lo, kalau gak barcode aja"ucap Jean
"Lu budek ya, kalau gak ya enggak"kesal Lisa.
"Ni anak batu banget deh, padahal cewek2 diluaran sana itu lomba2 pengen jadi cewek gw"batin Jean.
"Udah si sya, lagian biar gampang kita komunikasinya, kan kita belajar bareng"ucap julian.
"Iya bener tuh"ucap Theo.
"Yaudah mana"ucap malas Lisa.
"Thanks"ucap Jean sambil tersenyum.
"Tumben tumbenan ni anak senyum"batin Suho.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan waktu untuk mereka pulang, sebenernya seru juga dirumah Lisa, soalnya semua lengkap bahkan ketika mereka selesai belajar mereka menuju ruangan yang penuh dengan permainan, banyak juga koleksi alkohol mahal yg berjejer rapi diruang permainan, seperti bilyar, kartu dll lah.
"Eh udah mau pulang aja"ucap mama Hanna.
"Iya Tante takut kemalaman"ucap Jean dengan senyuman kelincinya.
"Si Jean kesambet apa dah"batin Suho, Lisa dkk.
"Ngga nginep aja"ucap mama Hanna.
"Suho aja yang nginep Tan"ucap Suho
"Heh"ucap sohib Suho
"Kalian gak tahu, Suho itu sepupunya Lily??" Tanya mama Hanna
"Lily??Lily siapa bunga?"ucap bingung Theo
"Maksudnya Tante Lisa"ucap mama Hanna.
"What the h-"ucap Jean, Julian, Theo terputus.
"Yaudah Sono pada pulang"ucap Suho
"Ngusir Lo ceritanya"ucap julain.
"Yaudah kita pulang ya Tan"ucap Jennie.
"Hati hati dijalan"ucap mama Hanna
"Suho katanya mau nginep"ucap mama Hanna yang melihat Suho ikut keluar.
"Nganterin ayang dulu Tan"ucap Suho .
"Yaudah hati hati"ucap mama Hanna.
********
Sudah 3 minggu ini Jean gencar gencarnya mendekati Lisa, dari yang jemput dirumah Lisa berakhir ditinggal Lisa menggunakan mobil, dari yang tiba-tiba Dateng bawa Boba yang berujung diterima walaupun diusir, dari yang ikut war tiket demi Lisa berakhir gak kebagian tiket wir.
"Sya"ucap Jean
"Apaan"ucap Lisa yang udah kesel setengah mampus, sekarang mereka berada dirumah Jean untuk belajar bersama.