Halooooo~
Apa kabaaar lapaknya Bang Leo setelah 7 tahun berlalu? Wkwk lama juga yaa, 7 tahun. Aku tahu kalian pasti capek nanyain "Kapan Always terbit?" atau "Epilog-nya Always nggak bisa dipost lagi?" atau "Always nggak ada rencana dipost di Karyakarsa?"
Yaah, aku sendiri juga capek ditanya-tanya. Terlebih, aku nggak punya jawabannya 🤣🤣🤣🤣
BUUUUUUTTTT~
The wait is over, Gaeeesss 😍
Penantian kalian akhirnya berakhir karena Always naik cetak! Yuhuuuuuuu~Sumpah, aku nggak bohong.
Untuk versi cetak, Always bergantu judul menjadi BEST OF US. Nih, cover uculnya~
Kapan bakal tersedia?Pertengahan bulan ini. Yessss, kamu ndaa salah baca. Memang Best of Us akan tersedia di gramedia, toko buku offline dan online lainnya sekitar pertengahan bulan November ini. Dan kamu bisa mengikuti special order-nya mulai dari hari ini.
Pemesanan Special Order eksklusif di Bookishtorage (Bubi). Kalian bisa pesan melalui link: https://www.bookishtorage.com/ (udah aku taruh di bio juga biar gampang)
Lewat marketplace oren bisa nggak, Kak? Bisa, tapi stok terbatas dan harganya lebih mahal karena ada biaya admin.
Link oren Bubi: Bookishtorage ~
https://shp.ee/jn79qd9Untuk tanya-tanya, langsung chat aja admin Bubi di:
+62 859-2129-3806 (WA)Ingat-ingat, gift dan juga buku bertanda tangan HANYA TERSEDIA untuk pemesanan di Special Order ini yaa.
Okeeh.
Terus isi novelnya gimana? Sama nggak dengan Always yang di Wattpad?.
Ya tentu saja beda, dwooong~ zaman nulis Always aku masih teramat sangat cupu. Jadi, bisa kupastikan kalau Best Of Us ini jauuuuuh lebih rapi dibanding naskah yang pernah kalian baca.
Lagi pula, versi Wattpad kan nggak ada epilognya. HAHAHAHAHA. Nah, versi cetak ada epilognya dan ada extra part-nya juga. Kurang apaaaaa siiiihhh?
Blurb Best Of Us:
Saras tidak pernah berpikir kalau kisah cintanya akan jadi begini. Dulu, hanya ada dua pria di dunia ini yang Saras inginkan untuk jadi pendampingnya: dokter Riza si mahasempurna atau Jerro Atma, fotografer terkenal.
Siapa sangka, kini Saras malah sibuk menunggu ‘mantan musuh’ kembali pulang ke Indonesia. Pria yang meminta hatinya dua jam sebelum berangkat ke Amerika, dan membuat Saras merasakan hubungan yang terpisah benua. Tak apa, Saras yakin mereka bisa melaluinya, karena apa susahnya menunggu dan mempertahankan perasaan asalkan dia benar-benar cinta?
Ternyata, menunggu dan bertahan tidak semudah yang Saras pikirkan. Masalah dan kesalahpahaman terus-terusan datang dan membuat Saras mempertanyakan masa depan hubungan. Akankah Saras bersikeras bertahan saat seseorang yang lain hadir dan memberikan jawaban yang lebih masuk akal?
Oh iyaaa, sampai lupa. Seperti yang kalian lihat di banner di atas, selain Best of Us, Better Than This juga cetak ulang dengan cover baru yaah. Kalian juga bisa order sekalian di Special Order ini. Biar lebih hemat, beli bundling aja~
Better Than This lama dan baru beda nggak? Sama, kok. Ada sedikit perubahan detail beberapa adegan, tapi intinya sama.
Special Order berlangsung selama periode 11-20 November 2023 ya. Untuk estimasi pengiriman di akhir bulan November. Yup, lebih lama dari waktu ketersediaan Best of Us di toko buku, karena butuh waktu buat penyediaan gift dll yaa~Burung elang burung cendrawasih
Cukup sekian dan terima kasih❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST OF US - TERBIT CETAK
ChickLit[NOTE: Part masih lengkap kecuali epilog] Aku nggak mengerti bahwa sebuah kisah cinta bisa seperti ini. Sungguh, dulu aku hanya gadis polos yang tak pernah peduli pada cinta sejati. Di dunia ini, hanya ada 2 pria yang tadinya kupikir akan jadi penda...