1_Novel Tragedy Romance

2.2K 126 0
                                    

Lama tidak bertemu~
Semoga kalian sehat selalu😆
Ini karya cerita ku yang ke-4
Semoga kalian suka~

Selamat membaca

💐💐💐

Tak

Sebuah peluru kapur tiba-tiba mengenai kepala Elmira yang sedang melamun. Elmira tercengang saat guru sihir memplototin Elmira karena melamun

"Jika kamu tidak serius. Kamu bisa keluar dari kelas saya!"bentak guru itu tak suka.

Elmira hanya bisa dengan sopan meminta maaf. Pikirannya tadi terganggu, karena memikirkan dunia aneh ini.

Awalnya Elmira bukanlah penduduk asli dunia ini, dia berasal dari bumi yang penuh dengan alat teknologi yang canggih. Sedangkan dunia yang ditempati Elmira sekarang penuh dengan teknologi sihir, sejauh mata memandang yang kamu lihat bukan tiang listrik, hanya ada lampu jalan yang menggunakan sihir.

Dunia yang ditempati oleh Elmira sekarang, adalah dunia novel yang pernah dibacanya. Novel ini berjudul Tragedy Romance, dimana seperti judulnya novel ini berakhir tragis.

Kisah Novel ini dimulai dari seorang gadis cantik dan baik hati. Gadis ini bernama Lilly Elina, seorang gadis biasa dari keluarga biasa-biasa saja.

Tapi disuatu malam, tiba-tiba ramalan muncul, bahwa putri bungsu dari keluarga Jasmine adalah kunci penyelamat sekaligus kunci kehancuran untuk seluruh dunia.

Seluruh kekaisaran gempar saat mendapat berita ini. Bahkan keluarga Jasmime juga ikut gempar, karena semua orang memberikan perhatian pada keluarga mereka.

Tak lama kemudian Raja Kekaisaran ini, Cesar Frederick datang dan menanyakan keadaan putri bungsu mereka, sekaligus untuk menawarkan pernikahan dengan putra mahkota. Tetapi hasilnya membuat Raja tercengang, karena sebuah rahasia terbongkar dan muncul kepermukaan. Rahasia itu adalah bahwa putri bungsu mereka telah menghilang sejak masih bayi dan keberadaannya tidak diketahui sampai sekarang. Alasan mereka tidak mengungkapkan kehilangan putri bungsu mereka adalah karena mereka takut jika rakyat meragukan potensi mereka yang menduduki posisi panglima kerajaan.

Mereka takut jika ada rumor, bahwa keluarga Jasmine tidak bisa menjaga putri bungsu mereka. Lalu apa dia pantas menduduki posisi panglima yang menjaga kekaisaran ini?

Bukankah sangat berbahaya memberikan pengawasan keamanan pada orang yang bahkan tidak bisa menjaga rumahnya sehingga terjadi insiden penculikan?

Disisi lain, sata Raja mengetahui kebenarannya. Raja sangat marah dan melepas jabatan panglima itu. Lalu Raja membuat pasukan besar-besaran untuk mencari putri bungsu keluarga Jasmine.

Tapi sayangnya hasilnya nihil. Akhirnya keberadaan putri kecil dari keluarga Jasmine terbongkar ditengah bab novel. Putri kecil itu adalah protagonis wanita kita, Lilly Elina yang akan mengubah nama belakangnya menjadi Lilly Jasmine.

Tentunya sebelum identitasnya terbongkar untuk publik. Protagonis pria dan beberapa Ban Serep dari Lilly mengetahuinya. Bahkan mereka sengaja mendekati Lilly agar bisa membuat Lilly jatuh cinta, sehingga bisa dimanfatkan. Sayang sekali, pesona protagonis wanita sangat-sangat besar dan mereka tidak menyangka malah diri mereka sendiri yang terpesona.

Singkat cerita, Lilly dikelilingi banyak pria gila yang terobsesi padanya. Lalu yang paling gila adalah Richard Frederick. Cintanya dan obsesi yang kuat, membuatnya gila. Akhirnya tanpa peduli pada kerusakan apa pun, dia dengan gila-gilaan menjerat protagonis wanita agar tetap bersamanya. Hal ini tentunya akan berujung dengan adegan cinta tragedi, dan membuat semua orang menjerit kesakitan bersama-sama.

"..."Elmira hanya bisa mengeluh diam-diam, dan memberi Richard nilai negatif 100.

Jelas kamu sangat mencintai Lilly...
Lalu kenapa kamu ingin dunia juga tenggelam dalam rasa sakit mu yang ditolak Lilly?

Apa kepala mu sakit?

Atau ditendang keledai?

Sialan!!!

Adalah sebuah kesopanan bahwa jika kamu ditolak, maka mundurlah perlahan-lahan dan cari kebahagian lain.

Tapi kamu yang di tolaknya, malah membuat dunia tenggelam dengan rasa sakit bersama mu?!

Dasar orang gila!

Percaya atau tidak, jika aku bertemu dengan mu!!

Maka aku akan memukul mu!

Pikiran Elmira lagi-lagi mengembara kemana-mana, dan guru yang memperhatikannya menjadi sangat jengkel. Guru itu berpikir jika Elmira sangat menjengkelkan, padahal dia sudah ditegur untuk memperhatikan lebih lanjut.

"Keluar untuk ku!!!"geram guru itu sambil menampar papan tulis dengan mistar.

"..."Elmira lupa jika dia ada dikelas. Dengan pasrah Elmira harus mendengar omelan guru selama setengah jam, dan setelah itu menerima hukuman berdiri didepan pintu.

"Semua ini gara-gara Richard!"seru Elmira kesal.

"Jika aku bertemu dengannya..."lanjutnya kesal.

"Apa yang akan kamu lakukan pada ku?"sebuah suara yang penasaran tiba-tiba muncul dibelakang Elmira. Dengan kaku Elmira berbalik dan melihat sosok pria tampan, dan sangat-sangat tampan, dan juga tampan.

Yah~
Elmira tidak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata, pokoknya.pria ini sangat tampan. Satu kata saja sudah cukup menggambarkannya.

"Bukankah kamu ingin melakukan sesuatu pada ku?"ulang pria itu dengan tampang polos.

"Apa maksudmu?"tanya Elmira bingung. Untuk sesaat pikiran Elmira loading~. Setelah beberapa detik setelahnya, Elmira tiba-tiba sadar. Jangan-jangan pria tampan didepannya ini adalah orang gila, protagonis pria?

"..."Elmira ketakutan saat mengetahui identitasnya.

Siapa pun! Tolong aku?! 😭

💐💐💐

Seneng deh ketemu kalian lagi...
Ngomong-ngomong~
Gimana cerita ku kali ini?
Udah bagus?
Atau masih ada yang perlu di perbaiki?

Tolong beri kiritikan dan saran yang mendukung!

See you

Menghalangi Cinta Protagonis (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang