Sawaddhi kha/khrap ketemu lagiii,lama ya aku update nya?? Hehe maaappp yaaa....,ohh iya ini lanjutan nyaa
Selamat membaca semoga sukaa😽💐
..
.
"Saya sudah bilang sama kalian kerja itu yang benar,kayak gini aja kalian nggak becus mengurusnya."ucap pria itu dengan marah kepada bodyguard nya.
"Kali ini saya akan maafin kalian tapi kalau ini terjadi sekali lagi,saya tidak segan segan untuk membuat kalian seperti mereka,PAHAM KALIAN".lanjut pria itu dengan meninggikan suaranya.
"Paham bos"serentak nya bersama sama.
Setelah mengatakan itu para bodyguard disuruh keluar dan mengerjakan pekerjaan nya.
Pria itu mendudukkan bokong nya disofa yang berada diruangan nya itu dan mengecek beberapa berkas.
"Galaksa"ucap pria yang baru saja memasuki ruangan yang bernama galaksa itu.
Galaksa hanya meliriknya sebentar dan kemudian melanjutkan mengecek berkas itu kembali.
"Lo tau nggak pacar kesayangan Lo pulang hari ini yaitu gleydis Raquel."ucap pria itu yang duduk disamping galaksa.
"Terus gue harus apa"ucap galaksa yang hanya bodo amat dengan pertanyaan sahabat nya itu yang bernama Marles garlando.
"Lo nggak kaget gitu,harus nya Lo itu ngasih dia suprise nggak si kan alias dia pacar kesayangan Lo,satu lagi Lo udah lama banget nggak ketemu dia gue tebak pasti dia tambah cantik sekarang,kalau semisal nya dia tau nih kerjaan Lo nggak benar pasti Lo ditinggalin sama gleydis."ucap Marles dengan panjang lebar.
Galaksa tetap lah galaksa ia tetap bodoh amat dengan ocehan sahabat nya itu ia hanya fokus sekarang kepada berkas yang ia baca.
.
.
.
.
.
"Apa apan ini aku nggak mau"ucap galaksa dengan marah."Kamu mau menolak pun perjodohan ini tetap terlaksana kan,jadi percuma saja kamu menolak nya."ucap sang papa galaksa yang bernama Anton.
"Tapi pa,aku udah punya pacar dan satu lagi aku nggak kenal sama yang papa jodohin itu."galaksa terus menolak permintaan papa nya itu.
"Galaksa pacar kamu itu nggak baik buat kamu,sifat nya begitu angkuh dan jangan lupa kan muka dua nya itu."ucap anton.
"Tapi pa-"ucap galaksa terpotong.
"Sudah lah terima saja"kemudian Anton pun pergi dari hadapan anaknya itu.
Galaksa tidak tahu apa yang ia lakukan sekarang.bagaimana bisa ia tiba-tiba dijodohkan sama orang yang sama sekali tidak dikenal nya.tidak mungkin juga ia harus memutuskan hubungan dengan pacar nya itu alias gleydis.
Walaupun ia sudah tau dengan sifat aslinya gleydis, tetapi ia masih ada rasa sedikit sayang kepada gleydis.
.
.
.
.
.
Galaksa sekarang berada di mansion milik gleydis,ia akan bicara kepada gleydis persoalan tentang perjodohan nya itu.mau bagaimanapun lambat atau cepat pasti gleydis akan mengetahui nya."Sayang kamu kemana aja sih,dari tadi loh aku telponin kamu tapi kamu nggak angkat, terus aku udah coba tanya sama Marles kata Marles kamu pergi ada urusan"ucap gleydis dengan melingkarkan tangannya di leher galaksa.
"Iya tadi papa telp aku suruh ketemuan jadi nya aku nggak bisa jemput kamu di bandara,maaf ya sayang"ucap galaksa yang mengecup singkat pipi gleydis.
Gleydis yang tiba-tiba dicium pun sontak kaget bahwasanya pacar nya ini jarang sekali mencium nya jangan kan mengecup panggil sayang aja jarang tuh.
"Kita jalan jalan yuk,aku mau seharian penuh ini berduaan aja sama kamu"ucap gleydis.
"Emang kamu nggak capek kan kamu baru sampai,kamu istirahat aja dulu besok besok aja jalan jalan nya."ucap galaksa.
"Enggak kok aku nggak capek pokok nya kita sekarang jalan jalan aku nggak mau tau."ucap gleydis dengan muka jutek nya.
"Yaudah iya,siap siap gih"ucap nya yang menuruti perintah sang kekasih nya itu.
"Oteeyyyyy"gleydis pun berlari menaiki tangga setelah galaksa menuruti permintaannya.
.
.
.
.
.
Fernando sedang menyuapi sang bunda nya itu,fernan hari ini tidak masuk sekolah ia akan merawat bunda nya itu.bunda nya sudah menyuruh Fernando untuk pergi sekolah saja dan biarkan dokter yang mengurus nya.tetapi Fernando adalah seorang yang keras kepala.mau bagaimana pun ia tidak mendengar kan bunda nya itu."Kamu udah makan"tanya Liana.
"Udah kok"jawab fernan.
"Fernan mau bohongin bunda?dari malam aja fernan disini aja temanin bunda trus kapan coba makannya,hm?."ucap liana.liana tau pasti anak nya ini sedang berbohong.
"Hehe iya fernan belum makan"ucap nya dengan menyengir.
"Kebiasaan deh,lain kali jangan kayak gitu kalau nanti fernan sakit gimana."ucap Liana dengan tegas.
"Iya Bun fernan minta maaf"fernan menundukkan kepalanya dan merasa bersalah.
"Yasudah kamu pergi saja kekantin cari makanan,isi perut kamu dulu."ucap Liana.
"Terus bunda gimana?"ucap fernan.
"Kamu ini kayak bunda anak kecil aja,bunda bisa kok sendiri lagian juga ada dokter kan".
"Yaudah deh fernan keluar dulu ya Bun,nanti kalau bunda butuh sesuatu bunda langsung telp fernan ya."
"Iya"
.
.
.
.
.
Dikediaman keluarga Xavier sekarang mereka sedang berbincang pembahasan tentang perjodohan anak semata wayangnya itu yaitu galaksa xavier.ayah nya galaksa yang bernama Anton itu sudah memutuskan keputusan nya itu sudah bulat dan tidak ada kata batalan.Tetapi nyonya elena kurang yakin dengan keputusan yang diambil oleh suami nya itu anton.karena anak lelaki nya itu tidak mau dijodohkan oleh ayah nya.dan elena tidak mau memaksa anak satu-satunya itu.elena sudah berusaha untuk membatalkan perjodohan itu,dan membiarkan galaksa yang memilih jodoh nya sendiri.
Dan itu percuma saja Anton tetap menjodohkan anak nya itu dengan teman rekan kerja nya itu yang sudah lama meninggal.anton yakin bahwa anak teman rekan kerja nya ini baik dan sesuai dengan sifat teman rekan kerja nya itu.
Flashback on...
"Anton,saya tidak yakin dengan semua ini."ucap seorang pria yang bersebelahan dengan Anton.
"Kenapa tidak yakin,apa yang membuat mu ragu aditama?."ucap anton.
"Istri saya sedang mengandung"jawab Aditama dan menundukkan kepalanya.
"Lalu apa yang terjadi kalau istrimu mengandung, seharusnya kamu berbahagia,karna sebentar lagi kamu akan menjadi ayah."ucap anton.
"Justru yang saya takutkan adalah jika saya tidak disamping istri saya siapa yang menjaga mereka berdua,sedang kan saya sering keluar negri.saya takut jika sewaktu-waktu kejadian ibu saya yang dimasa lalu terjadi kepada liana,saya takut Liana mengalami drop seperti yang di alami ibu saya,saya takut itu terjadi Anton."ucap nya panjang lebar menjelaskan selama ini yang ia takut kan.
.
.
.
.
.Bersambung.....
Segitu dulu ya ceritanya.pasti kalian udah tau kan yang dijodohkan dengan galaksa itu siapa.gimana ya reaksi galaksa bahwa yang dijodohkan dengan nya itu ternyata laki-laki yang berwajah imut melebihi perempuan.akan kah galaksa tertarik dengan nya?!.
Jangan lupa vote nya yaa..😽Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Love ||Geminifourth||
RandomGimana jadinya seorang remaja berusia 18 tahun menikah dengan ceo yang beda 9 tahun dari nya?karena perjodohan. Fernando algarez bocah yang masih duduk dibangku sma kini ia terpaksa harus menikah dengan seseorang,kata bundanya sih itu anak sahabat a...