chapter 8

946 42 2
                                    

Sawaddhi kha/khrap langsung aja dibacaa...
.

.

.
Satu Minggu berlalu dimana sekarang adalah hari spesial bagi galaksa dan Fernando yaitu hari pernikahan mereka berdua sesuai apa yang diperintahkan oleh papanya galaksa.

"San gue deg-deg an jantung gue rasanya mau copot"

"Belum apa-apa udah copot aja jantung Lo apalagi nanti malam"Sandra pun tertawa terbahak-bahak melihat apa yang terjadi nanti malam dengan sahabat nya ini.

Fernando memutar bola matanya malas, apa-apaan sahabat nya ini,kenapa dia sampai kepikiran sampai sana coba.

"Apaan sih Lo udah deh malas gue ngomong sama lo"Fernando pun pergi dari hadapan Sandra,ia menyiapkan diri karna sebentar lagi acaranya udah mau dimulai.

"Ferr jangan lupa 3 hari 3 malam ya yang kita nonton kemarin-kemarin itu"teriak Sandra.
.
.
.
.
.
Acara pernikahan pun selesai Dengan baik dan berjalan dengan lancar.para tamu sudah mulai pulang hanya ada beberapa rekan kerjanya anton.memang tidak begitu banyak yang diundang di acara pernikahan galaksa dan Fernando karena keduanya meminta untuk tidak terlalu dipublikasikan.

"Fernan,kamu udah gede ya sekarang,bunda nggak nyangka kamu udah nikah aja.udah ada yang jagain kamu,jadi tugas bunda udah selesai.mulai sekarang kamu harus nurut yah sama suami kamu galaksa,jangan jadi kayak anak kecil lagi,dan jangan nyusahin galaksa.bunda yakin kamu pasti bisa jadi suami yang baik buat galaksa"Liana pun tak kuat menahan tangisnya dan langsung memeluk tubuh anaknya.ia menangis sesenggukan dipelukan sang anak.

Fernando pun tidak kuat melihat bundanya menangis,ia pun mengusap punggung bunda nya dan meletakkan kepalanya dibahu sang bunda.

Liana pun melepaskan pelukannya dan beralih kepada galaksa.

"Galaksa,bunda tau kamu nggak suka perjodohan ini tapi bunda mohon ya sama kamu tolong jagain fernan.bunda percaya sama kamu kalau kamu bisa membimbing fernan lebih baik lagi.kalau kalian ada masalah diselesaikan secara baik-baik ya.bunda berharap kalian bisa saling mencintai satu sama lain tanpa ada ikatan perjodohan.memang sekarang belum waktunya,tapi nanti"amanah Liana kepada galaksa.

"Baik bunda, galaksa akan jagain fernan buat bunda dan gal gak akan nyakitin perasaan atau hati fernan"

"Bunda pegang ya kata-kata kamu"galaksa pun mengangguk paham.
.
.
.
.
.
Mobil sport putih milik galaksa pun berhenti diperkarangan mansion miliknya.galaksa tidak menginap dirumah fernan karna papa dan mamanya menyuruh untuk membawa fernan ke mansion galaksa.

Karna kecapekan fernan pun tertidur dimobil galaksa.galaksa sudah mencoba membangunkan fernan tetapi fernan tidak kunjung bangun.emg dsr kebo.

Dengan terpaksa galaksa menggendong fernan ala bridal style ingat cuma terpaksa!galaksa pun meletakkan tubuh fernan diatas kasur secara pelan-pelan agar sang empu tidak terbangun.

Eughh

"Gue dimana ya,perasaan tadi gue masih dimobil"fernan pun bangun dan melihat sekeliling ruangan tersebut.

"Udah bangun?mandi sana"galaksa yang sudah siap dengan ritual mandinya dan melihat fernan sudah bangun dan menyuruhnya untuk membersihkan badan nya.

Fernan pun mengalihkan pandangannya kepada galaksa dan tidak sengaja melihat badan galaksa yang sangat ideal jangan lupakan perut sixpack milik galaksa.

"Kenapa iri ya sama badan gue yang bagus ini?"ucap galaksa sambil tersenyum smirk.

"Dihh siapa juga yang iri gue juga punya kali"

"Hahaha iya kah coba sini gue liat"galaksa pun mendekati fernan memastikan apakah iya badan nya se ideal dengan punya nya.

Fernan pun membuka kancing bajunya dan memperlihatkan tubuh dan kulit putihnya,sangat putih bahkan tidak ada satu pun bekas luka atau memar.

Arranged Love ||Geminifourth||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang