chapter 6

1K 44 2
                                    

Sawaddhi kha/khrap....
.

.

.
Setelah pertemuan kemarin galaksa mendiami papa nya.entah mengapa ia sangat kesal karena pernikahan itu 1 Minggu lagi,bukan nya itu terlalu cepat?

Pagi ini galaksa bersiap-siap untuk pergi ke kantor.ia turun dan melewati meja makan begitu saja.biasanya ia akan sarapan terlebih dahulu tapi sekarang tidak karena kekesalannya itu.

Elena memanggil galaksa tetapi tidak dihiraukan olehnya.elena pun mengejar galaksa dan membawakan bekal untuk nya.

"Galaksa tunggu"

"Apa sih ma"

"Kamu kenapa sih dari kemarin mama dan papa didiemin?mama sama papa ada salah sama kamu?"

"Nggak"

"Udah ya ma aku buru-buru kekantor ada yang aku urus.oh iya nanti aku nggak pulang aku tidur di mansion"

Galaksa pun masuk ke dalam mobilnya dan menghiraukan panggilan dari mama nya itu.

"Maafin galaksa ma,galaksa pengen waktu sendiri dulu, nanti kalau udah tenang galaksa pulang kok"
.
.
.
.
.
"Bunda aku berangkat sendiri aja ya pake mobil,bunda dirumah aja istirahat."

"Bunda kan udah sehat"

"Nggak aku nggak ngizinin bunda nganterin aku pokok nya bunda harus istirahat"

"Iya iya bunda istirahat,tapi kamu hati-hati ya jangan ngebut"

"Iyaa bunda"

"Satu lagi jangan lupa minum obat nya,trus makan habis itu istirahat.masalah pekerjaan rumah biar aku yang urus nanti"lanjutnya.

"Iya fernan,kamu tu bawel banget ya,gimana ya nanti galaksa sama kamu setiap hari dengar ocehan kamu"

"Ihhh bunda nggak gitu juga topik nya"

"Hahaha iya iya sana gih berangkat nanti telat"

Cup

Fernando pun mencium pipi bunda nya dan menyalimi tangan bunda nya itu.
.
.
.
.
.
Dikantor...

Galaksa memasuki ruangannya dan duduk di kursinya.ia kemudian membuka ponsel dan ada banyak notif dari mantan pacarnya itu ia pun mengabaikan pesan-pesan tersebut dan menaruh ponsel itu dimejanya.

Ceklek

Seseorang masuk tanpa mengetuk terlebih dahulu siapalagi kalau bukan marles si manusia yang menjengkelkan Dimata galaksa.

"Masam amat tu muka,lagi galau Yee habis putus sama gleydis trus ditinggal nikah"ledek seraya menertawakan galaksa.padahal ia tahu galaksa tidak terlalu memikirkan persoalan yang kemarin.

Galaksa itu tampan,kaya,royal semua wanita pasti jatuh ke pelukannya.siapa sih yang menolak ketampanan galaksa.ia bisa saja mencari yang lebih dari gleydis jadi itu tidak masalah baginya.

Galaksa tidak menanggapi ocehan marles ia lebih fokus ke berkas-berkasnya.

Marles yang sadar bahwa dicuekin oleh galaksa memilih untuk diam.

"Ehh nanti kalau gleydis nikah trus ngundang lo,Lo datang nggak?"entah mengapa ia menanyakan hal itu kepada galaksa.jelas galaksa tidak mau lah.

Galaksa cuman melirik sekilas kearah marles lalu mengalihkan pandangannya ke laptopnya kembali.

"Aelah nggak asik lo,gue tanya malah nggak dijawab berasa bicara sama patung gue.mending gue keluar."ia pasrah menghadapi galaksa.sangat pasrah!
.
.
.
.
.
Sekolah panca Garuda...

Arranged Love ||Geminifourth||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang