chapter 12

1.3K 73 15
                                    

Ini adalah hari kedua galaksa berada dilondon, tinggal beberapa hari lagi ia akan pulang.semalam ia sudah menghubungi kedua orang tuanya,tetapi hanya fernan saja yang belum ia kasih kabar.galaksa sudah menelpon fernan beberapa kali namun tidak diangkat, galaksa mengira jika fernan sudah tidur.

Pagi ini galaksa akan pergi ke suatu tempat,karena buru buru ia tidak sempat berpamitan pada gleydis.ia akan menelpon nanti nya dan memberi tahu jika ia berada diluar.

Setelah beberapa menit kepergian galaksa, gleydis pun keluar dari kamar.ia tau galaksa pergi, semalam gleydis sengaja untuk tidak tidur, selepas galaksa mengantarkan nya ke kamar ia mencoba untuk mengintip kekamar galaksa, apakah ia sudah tidur?

Gleydis itu licik,ia punya banyak cara untuk apa yang ia mau miliki, termasuk galaksa.walaupun pintu kamar itu dikunci oleh galaksa tetapi gleydis bisa membuka pintu itu dengan mudah.

Flashback on...

Ia mendekati galaksa yang sedang tertidur pulas itu dan memandang wajah yang sangat sempurna.perlahan tangannya mengusap pelan rambut milik galaksa, galaksa sama sekali tidak terusik.

"Gal aku pastikan kita akan kembali bersama sama seperti dulu,aku mencintaimu gal,aku merindukan sosok galaksa yang aku kenal dulu,setelah perceraian kamu sama orang menjijikkan itu,kita akan menikah,dan mempunyai anak,lalu kita akan hidup bahagia selamanya.kamu itu milik aku,cuman aku,kalau aku tidak bisa miliki kamu orang lain juga tidak bisa miliki kamu,kamu mengerti kan gal"batin gleydis.

Tangan nya beralih ke pipi galaksa dan mengelus lembut.ia perlahan mendekati wajahnya ke pipi galaksa.sedikit demi sedikit dan...1..2..3,cup ia mengecup singkat pipi itu.ia kemudian tersenyum kemenangan.nggk sekalian dibibirnya buk?

Gleydis pun bangkit dan kembali kekamar nya.ia teringat dengan makan malam tadi.padahal ia hanya mengantuk tetapi seolah-olah galaksa memikirkan jika ia memiliki banyak masalah.ekting yang sangat bagus.

Kini pukul 2.35 dini hari, gleydis masih berkutik dengan benda persegi empat itu.ia akan terus memantau kegiatan erik,ia takut jika dirinya ketahuan karena berada dilondon tanpa seizin nya.kenapa Erik nggak tau jika gleydis berada dilondon padahal kan satu atap?karena Erik kini sedang berada di Jepang.maka dari itu lah kesempatan emas bagi gleydis untuk menemui galaksa dilondon.

Flashback off...
.
.
.
.
.
Alarm yang bunyi membuat tidur fernan terusik,ia mencoba mematikan alarm tersebut tanpa membuka matanya.ayolah ia sangat mengantuk.jam itu jatuh dan terpaksa fernan membuka matanya, kemudian ia mengambil jam itu.

Astaga,ia kaget setelah melihat jam menunjukkan pukul 8.15,matilah dia pasti sekarang ia sudah terlambat.ia pun membuka ponsel nya itu.ada banyak panggilan dari Sandra dan galaksa.ia memaki diri nya sendiri,karna bangun tidak tepat waktu.

Andai saja ia tidak begadang semalam pasti tidak berakhir seperti ini.ya memang fernan semalam menghabiskan waktunya dengan bermain PS sampai tidak mengingat waktu.

"Oke gapapa fernan baru kali ini aja Lo nggak sekolah tanpa kabar,maklumi aja namanya juga manusia pasti ada aja kesalahan"ucapannya kepada dirinya sendiri.

Ia pun segera mandi dan bersiap-siap,karena ia akan berkunjung ke rumah bundanya.sangat bosan sekali jika ia terus berdiam di mansion yang besar ini.

30 menit diperjalanan akhirnya fernan tiba dirumah sang bunda.ia sedikit ragu pagi pagi ini berkunjung ke rumah bundanya takut akan dimarahi oleh sang bunda.fernan ini kesalahan lo,Lo pasti bisa ngadepin bunda setidaknya ini dapat menguji mental Lo yang ciut itu.

Setelah lama berpikir dengan pikirannya akhirnya ia memutuskan keluar dari mobilnya.ia menekan bel rumahnya,dan dibuka oleh bundanya.bunda nya terkejut akan kehadiran fernan.bukanya memarahi tetapi sang bunda malah memeluk tubuh kecil fernan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Arranged Love ||Geminifourth||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang