Sawaddhi kha/khrap maaf ya kalau alur nya tu maju mundur trus kalau ada typo sya mengucap kan maaf dan maaf kalau pemaaf jadi pacar nya fourth.amiiinnn hehehe..
..
.
Sepulang Sandra dari rumah Fernando akhirnya fernan dibawa oleh mamanya galaksa ke mansion galaksa.elena pikir bahwa galaksa sudah pulang dari kantor.Dan ternyata benar saja ada mobil sport putih milik galaksa diperkarangan mansion tersebut.tanpa pikir panjang elena pun masuk membawa Fernando dan memencet bel mansion itu.
Terlihat galaksa yang selesai dengan ritual mandi nya.memelilitkan handuk sebatas pinggang memperlihatkan perut sixpack nya itu.
Galaksa mengerutkan keningnya kenapa tiba-tiba mamanya datang dan membawa fernan kesini.ada apa ini?
"Kenapa mama datang kesini,trus fernan kenapa mama bawa juga?"
"Hmm mama nyuruh fernan untuk temani kamu,mama takut nanti kamu kenapa-kenapa"
"Mama kenapa sih lagian kan aku udah pernah tinggal sendiri disini kan"
"Itu beda galaksa anaknya mama paling ganteng"
"Udah deh kamu ngoceh Mulu mama pegel berdiri disini sama calon mantu kesayangan mama"lanjutnya
Elena pun masuk bersama fernan sedang kan galaksa ditinggal begitu saja.seharusnya kan tuan rumah yang mempersilahkan tamunya masuk,eh ini malah tamu yang masuk tanpa disuruh masuk oleh tuan rumah nya.hadeeehh.
Elena dan fernan pergi keruang tengah dan mendudukkan bokongnya di sofa yang berada disitu.galaksa acuh tak acuh atas kehadiran fernan dan mamanya ini.
"Hmm fernan mama boleh pergi sebentar nggak,nggak lama kok nanti mama jemput kamu"
"Ehh nggak usah ma nanti biar aku pesan ojol aja buat aku pulang nanti"
"Biar mama aja jemput kamu,kan mama yang bawa kamu kesini,kamu gapapa kan mama tinggal sama galaksa dulu"
"Gapapa kok ma"
"Yaudah nanti bilangin sama galaksa ya kalau mama pergi dulu"
"Iya ma"
Galaksa pun turun berniat untuk menyuruh mama nya itu pulang,tetapi ia sama sekali tidak melihat mamanya itu cuman ada fernan yang lagi memainkan ponselnya.
"Mama mana?"
"Pergi"
"Pergi kemana?mama kok nggak ngomong sama gue?trus Lo ngapain masih disini?"
"Ehh curut Lo nanya satu-satu dong bangsat,pertama mama Lo pergi bentar ada urusan katanya,kedua dia nggak sempat bilang sama Lo karna buru-buru,ketiga gue awal nya udah nolak tapi nyokap Lo terus maksa gue,karna gue orang nya baik dan berbakti yaudah gue mau-mau aja."
"Ohh"
"Respon Lo cuman ohh doang?gue udah panjang-panjang Lo ngejelasin."
"Dan gue nggak nyuruh Lo sama sekali untuk ngejelasin nya kegue"
Tanpa mendengar sepatah kata pun dari fernan galaksa pun pergi dari hadapan fernan.
"Gue belum selesai ngomong ya babi dan Lo udah main pergi-pergi aja"
"Dasar anak bangsat"
"Duhh nih perut pakai lapar segala lagi"cerocos fernan.
Fernan yang tidak tau mau ngapain akhirnya ia berniat untuk kekamar galaksa untuk menanyakan makanan.
Tok tok tok...
"Lama banget sih Lo bukanya, ngapain Lo didalam coli ya Lo"tuduh fernan.
"Ngapain gue ngelakuin hal yang nggak berguna kayak gitu"
"Dih sok nggak"
"Lo kalau cuman ngebacot disini mending pergi dari hadapan gue"
"Ehh asal Lo tau ya gue juga nggak mau tuh disini,gue kesini cuman mau nanyain makanan"
"Emang gue tukang jualan makanan"
"Dari wajah Lo meyakinkan"
"Anj-"
"Udah deh sekarang dimana letak dapur Lo?"
Galaksa pun berjalan lebih dulu dan diikuti oleh fernan.
"Lo cek aja di kulkas ada apa aja,kalau nggak ada berarti Lo harus keluar untuk beli makanan."galaksa pun pergi dari hadapan fernan.
"Anjing ya tu anak belum nikah aja udah kayak gini hidup gue,gimana nasib gue kalau udah nikah sama dia ya,dih apaan sih pikiran Lo fernan."
Fernando pun membuka pintu kulkas dan ya ada sedikit bahan-bahan yang tersisa,lumayan cukup lah untuk dia makan.
Setelah 30 menit makanan yang fernan buat itu pun jadi dan ia pun membawanya keruang tamu dimana ia duduk tadi.
.
.
.
.
.
📍PT.Xavier"Gimana ma berhasil nggak bawa fernan ke mansion galaksa?"ucap anton.ternyata semua ini rencananya anton.anton sengaja menyuruh istrinya membawa fernan dengan alasan untuk membujuk anak nya itu.anton tidak takut bahwa anaknya akan mendiaminya toh dia akan balik sendiri nantinya.
"Berhasil dong pa,kan mama yang bawa fernan"
"Ohh iya ma nanti biarin aja fernan tidur di tempat galaksa,kalau soal Liana nanti biar papa yang bilangin"elena pun mengangguk setuju.
"Aman deh rasanya kalau galaksa nggak ada dirumah"
"Maksud papa?"
"Iya kita bikin adek buat galaksa biar galaksa nggak kesepian"
Elena pun terkejut dan melotot kan matanya kepada suaminya ini"Nggak ada ya,udah tua juga masih aja mau bikin debay,anak kita udah gede loh pa emang papa nggak malu sama galaksa?"
"Ya kan nggakpapa ma"
"Nggak ada pokoknya"
"Kalau pakai pengaman?"
"Papa!!"
"Iya-iya"Pupus sudah harapannya tadinya ia sangat senang karena galaksa nggak ada dirumah biar Anton bisa bermain kuda-kudaan dengan istrinya ehh malah ditolak mentah-mentah.
Elena pun meninggalkan ruangan Anton ia kesal terhadap suaminya ini yang berpikiran mesum udah tau udah tua masih aja mau bikin debay,nggak malu apa sama anaknya yang bentar lagi nikah.
..
.
Bersambung
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Love ||Geminifourth||
RandomGimana jadinya seorang remaja berusia 18 tahun menikah dengan ceo yang beda 9 tahun dari nya?karena perjodohan. Fernando algarez bocah yang masih duduk dibangku sma kini ia terpaksa harus menikah dengan seseorang,kata bundanya sih itu anak sahabat a...