Rahasia Yg Di Ketahui (part 10)

1.3K 145 26
                                    

 


...


Suara pintu kamar di buka oleh seseorang dengan Wajah merah merekah yang terlihat baru saja keluar dari dalam ruangan.

Senyum yang menggambarkan sesuatu yang baik baru saja terjadi dari dalam sana, sesuatu yang membuat hati dan perasaan sosok mais itu tak henti-hentinya memegangi ujung bibirnya yang masi terasa basa.

  

"Tadi nangis... Sekarang malah senyum-senyum seperti orang gila, perubahan Mood kamu benar-benar sangat unik yah Hoon." Ucap Suno yang menangkap basa si pemalu yang bersandar di papan pintu.



"Hehe memang apa peduli mu bwee🤪." ejek Sunghoon tak peduli dengan kekesalan Suno yang menatap sinis kepergian nya.



 

Tergambar begitu bahagia sesaat setelah si manis menjatuhkan tubuhnya di atas kasurnya yang empuk, Berguling-guling seperti anak kucing yang menggemaskan.

Bayangan seputar tindakannya tadi terputar layaknya seperti sebuah rekaman film romantis yang baru saja rilis pada hari ini.

Namun bagaimana dengan pihak lain, apakah dia merasakan hal serupa dengan apa yang di rasakan Sunghoon saat itu, tentu saja tidak.

Mengapa demikian, bukan kah mereka baru saja saling membalas ciuman...?

Harusnya Pihak pertama dan pihak kedua merasakan perasaan timbal balik satu sama lain bukan, lalu kenapa hanya Sunghoon saja yang bahagia, ada apa dengan Heeseung.?

Saat ini pria itu tengah berdiri di hadapan sebua cermin, menatap penuh amarah, dingin, dan sangat suram.

Tatapan yang menggambarkan kekecewaan terhadap sesuatu yang baru saja diketahuinya.







...

Flashback_On

Berdiri dari sudut taman, tak jauh dari arah pandangannya, Heeseung tertegun tak mampu menetralisir isi pikiran dan perasaannya di saat kedua netranya menangkap keberadaan dua orang yang begitu mirip di sana.

Bukan hanya sekedar mirip tapi mereka benar-benar sama, dari sisi pengamatan Heeseung dia tau dan sangat mengenali siapa yang asli di antara mereka berdua.

Dalam diam pria itu berusaha untuk tenang

 

Flashback_Off

















...

PAGI HARINYA

'Tok,,,Tok,,,Tok'

Suara ketukan pintu dari luar membuat si tukang tidur terbangun dari mimpi indahnya.

"Kak Heea," panggil Sunghoon duduk di tepi ranjang Heeseung yang masi setengah sadar.



 TWINS HeeHoon (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang