LEE HEESEUNG
Seorang pria tampan yang hidup di dalam ruang lingkup kesederhanaan, dimana dia harus bekerja banting tulang untuk menghidupi satu adik dan satu adik sepupunya yang manja, awalnya kehidupannya serba berkelimpahan namun sayangnya semua aset mereka harus di sita karena sebua kecelakaan yang menewaskan kedua orang tua beserta bibi dan pamannya, Heeseung adalah sosok yang sangat tegar, selama ini dia tidak pernah mengeluh dalam menjalani kehidupannya yang begitu kelam, meski terkesan memiliki watak yang dingin namun sifat nya bisa di bilang sangat perhatian kepada kedua adik nya, dia bekerja di Cafe Shop peninggalan neneknya, untuk saat ini hanya Cafe itulah satu-satunya aset yang tersisa untuk menopang kehidupannya.
PARK SUNGHOON
Anak tunggal kaya raya, berparas cantik, anak kesayangan keluarga Besar Park, hidup di ruang lingkup yang serba mewah, apapun yang dia inginkan bisa dia dapatkan dengan satu kali petikan jari lentiknya, anak yang berhati lembut, namun sedikit tomboy jago berkelahi meski harus tetap terlihat anggung di depan keluarga besarnya, dia anak yang tidak sombong, meski terkadang kadang manja.
LEE HOONIEDia adalah adik sepupu beserta Istri sah dari Lee Heeseung, memiliki watak yang pemaksa, boros, dan dulunya adalah seorang tukang bully, suka memeras uang kakak sepupunya, manja dan semua keinginan nya harus di penuhi jika tidak dia akan mengancam bakal kabur dari rumah kalau sampai keinginan nya tidak di penuhi,
PARK JAY
Seorang CEO pemegang saham terbesar di keluarganya, dia memiliki tunangan yang sama sekali tidak menyukai nya, namun sebaliknya dia malah sangat mencintainya, terdengar begitu egois tapi begitulah cinta, harus butuh pemaksaan.
LEE SUNOO
Adik Lee Heeseung anak yang sangat menyayangi kakaknya, tidak suka merepotkan dan selalu menerima apa saja yang menurutnya cukup untuknya, dia orang yang sangat membenci Kakak sepupunya yang selalu merepotkan kakak tersayangnya.
Cerita di atas akan di kemas dengan alur yang manis, konfliknya cenderung cuma sedikit, memerlukan daya konsentrasi dalam membedakan karakter Hoone dan Sunghoon, karena di cerita book ini mereka akan bertukar kehidupan dimana yang kaya akan jadi miskin dan si miskin akan menjadi kaya.
Sebelum nya gw mau ngasi tau ini remake dari Book gw di akun sebelumnya, cuma bedanya ini di kemas versi BXB, dulu gw punya Akun Wp yang tak sengaja terlupakan kode sandinya sehingga gw tidak bisa mengaksesnya kembali 😭
Dan jadilah akun baru ini terbentuk setelah sekian lama hiatus.
Oke kembali lagi ke cerita yah, langsung saja next di part 1 buat yang suda baca jangan lupa di Vote dan komen, info Book ini akan gw Up setiap malam minggu, jika Respon vote nya bagus gw Up 2 kali seminggu oke makasih sebelum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS HeeHoon (Tamat)
RomanceMenceritakan tentang seorang anak kembar beda darah, beda nasib dan kembar tampa ikatan persaudaraan, bagaimana bisa di sebut kembar,? Untuk lengkap nya silahkan baca.! Cast : Lee Heeseung : Park Sunghoon : Lee Hoonie : J...