Aku Mohon Jangan seperti ini (part 16)

1.3K 135 63
                                    

...

"Heeseung-Ngi, apa dia suda bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heeseung-Ngi, apa dia suda bangun.?" tanya si penerobos mendudukkan tubuhnya di atas sofa.

"Tadi kau memanggilnya apa,? Heeseung-ngi.?" heran Suno karena merasa aneh dengan sebutan nama panggilan yang suda lama tidak di dengarnya kini malah terdengar kembali.

"Iya, Apa ada yang salah?, kau bereaksi seperti itu kayak tidak pernah mendengarnya saja." ketus Hoonie berjalan ingin menerobos masuk ke dalam kamar Heeseung.

"Tunggu sebentar." hadang Sunoo di saat tangan si kurang sopan ingin meraih gagang knop pintu.

"Apa kau tuli, aku suda bilangkan, aku tidak ada waktu untuk meladeni anak kec-"

"Aku tidak akan mengizinkan mu masuk mengganggu mereka sebelum kau menjawab pertanyaanku."potong Suno kembali menghentikan langkah Hoonie.


"A-apa katamu,? jadi hubungan mereka suda sejauh itu ternyata." amarah Hoonie terbakar tertahan di saat dia mengetahui fakta mengejutkan tentang kedekatan Heeseung dan Sunghoon.


"Sebenarnya kau ini siapa?."

"HARUSNYA PERTANYAAN SEPERTI ITU KAU BERIKAN PADA ORANG YANG SEDANG TIDUR DENGAN KAKAKMU DI DALAM SANA DASAR BODOH." Bentak Hoonie penuh tekanan.

Suno yang mendengar kalimat itu seketika Bungkam, dia benar-benar Shock dengan situasinya saat itu.



📲

'Dratttt....'






Suara getaran Phonsel berbunyi dari saku tas milik Hoonie, suno yang tadi ingin kembali melontarkan pertanyaan menjadi tertahan karena Hoonie suda lebih dulu menjawab panggilan itu.



"Halo...?


"......"


"Baik Ibu aku akan segerah pulang."



"....."



"Baik aku mengerti."





...

 TWINS HeeHoon (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang