38

365 9 4
                                    

Assalamualaikum
Annyeong yeorobun 👋👋
Aku akhirnya bis up lagi hehe
Maaf lama
Moga kalian suka dengan up nya aku ini hehe

Jangan lupa vote and komen yaaa 😘🐯💙

Selamat membaca ❤️💙🐯

•••••••••

"Lo mau di operasi?"tanya Farhan.

"Gak,gue pergi dulu"Alzra pun langsung melenggang pergi tak lupa membawa tas nya.

"Kebiasaan dia kalau di tanya"ucap Farhan.

"Udah sifat dia"jawab Sandra.

"Ck,gue pergi ya sand,bay"

"Bay"

*******

Di sisi lain

Dan beberapa menit kemudian....

Alzra memarkirkan motornya di halaman mensionnya,alzra melihat ada mobil dan motor,sudah di tebak pasti itu sahabat-sahabatnya.

Alzra masuk ke mension nya.

Clek

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam"

"ALZRA SAHABAT GUE"teriak zera dengan cempreng,membuat semua orang tutup usia,eh maksudnya tutup telinga.

Zera berlari dan memeluk alzra.

"Lo gak papa kan?"ucap zera dengan nada panik, sembari mengecek tubuh alzra.

"Gue gapapa zera"jawab alzra.

"Huft,syukurlah"

"Al maafin gue dan yang lain ya,tadi gak bantu Lo"ucap Reva kepada alzra.

"Udah jangan di pikirin,itu juga perintah gue kan,?dan juga sekolah kalian lebih penting jadi jangan merasa bersalah ya"ujar alzra,mereka semua pun mengangguk.

"Oyy lah,besok pak Riki kawin sayy"ujar Indra

"Si anjay malah diingetin,udah wey kita semua tau gak perlu diingat kan lagi coy"balas zera.

"Siapa tau kalian anemia"celetuk Indra.

"AMNESIA"ucap semua kepada Indra.

"An***g gue di keroyok"Indra menyentuh dadanya.

"Mampus Lo"ejek zera.

"Lo yang mampus,di tinggal kawin sama pak Riki,haaa mampus Lo"ejek balik indra.

"Indra,Lo bener ngeselin banget ya jadi orang"zera berdecak pinggang dengan mata mengarah ke Indra.

"Udah udah,kalian berantem Mulu akh,gak ada baikannya"ucap Indri.

"Iya iya"ucap keduanya.

"Eh Al lu di keluarin di sekolah gak?"tanya Reva.

"Enggak,tapi di skors selama satu minggu"jawab alzra.

Queenaaa Si Queen Of The DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang