41

330 11 2
                                    

Assalamualaikum

Annyeong yeorobun 👋👋

Aku up nih moga kalian suka,jangan lupa vote and komen yaaa 😘🐯💙

Selamat membaca ❤️

•••••••••••

"Tapi apa dok?"tanya alzra.

"Tapi..Lina mengalami koma"ujar dokter Sarah.

Deg

"Astaghfirullah"Bu ayu mulai menangis,dan alzra menintikan air matanya,alzra memeluk Bu ayu yang di sampingnya.

Zayan melihat alzra menintikan matanya, baru kali ini dia melihat alzra nangis.

Dan entah kenapa hati nya sakit ketika melihat alzra menangis.

"Dok, kemungkinan komanya berapa lama?"tanya alzra.

"Tidak lama kok, kemungkinan satu Minggu tapi bisa juga lebih"ujar dokter Sarah.

"Alhamdulillah jika tidak lama, makasih dok"

"Sama-sama,kalau begitu saya pamit dulu,dan sebentar lagi Lina akan di pindahkan"ujar dokter Sarah.

"Iya dok"

"Permisi"dokter Sarah pun pergi.

"Ya Allah nak alzra gimana ini,Lina koma,terus panti gak ada yang urus, ibu bingung"Bu ayu mengatakan itu sembari menangis,alzra pun mengajak bi ayu duduk.

"Ibu,Bu ayu tenang aja,Bu ayu sebaiknya di panti saja ya"

"Tetapi bagaimana dengan Lina?"tanya Bu ayu.

"Lina akan menjadi urusan Al Bu,jadi ibu jangan khawatir"ucap alzra.

"Tapi nak alzra pasti sibuk,dan tidak mungkin mengurus Lina 24jam"

"Ibu tenang saja,Al akan menyuruh orang kepercayaan al untuk mengurus Lina siang dan malam"ucap alzira.

"Benarkah nak?"tanya bu ayu.

"Iya Bu,jadi ibu tenang aja,ibu urus saja panti, tetapi jika ibu ingin menjenguk Lina silahkan Bu"ujar alzira.

"Ya Allah,terima kasih nak alzira,kamu baik sekali,pasti nanti yang akan mendapatkan nak alzira,adalah orang yang beruntung"ujar Bu ayu.

"Bu ayu bisa aja,Bu ini udah magrib,sebaiknya ibu pulang,kasian anak-anak menunggu ibu"ucap alzira kepada Bu ayu

"Iya nak,ibu udah lama ninggalin mereka,kalau begitu titip Lina ya,ibu mau pergi dulu"ujar Bu ayu.

"Iya Bu,al akan menjaga Lina dengan baik"sahut alzira.

"Terima kasih ya nak alzira"

"Sama-sama Bu"

"Eh ibu, pulangnya di antar dua aja ya Bu"ucap alzira sembari melihat ke arah Zayan.

"Gua?"tunjuk Zayan kepada dirinya sendiri.

Zayan sejak dari tadi hanya diam,dan tiba-tiba ada yang menyuruhnya.

Queenaaa Si Queen Of The DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang