59

247 7 0
                                    

Assalamualaikum
Annyeong yeorobun 👋👋

Maaf nih aku gak up lama,soalnya otak ku buntu,jadi maaf ya udah buat kalian nunggu, aku usahain buat up, ini aku nulis 3hri loh🤧, soalnya buntu banget.

Oke deh langsung aja,malah curhat lagi 🤧

Selamat membaca ❤️

••••••••

Sesampainya di rumah violet.

"Thank udah Nganterin gue."ucap alzra.

"Aiya, thanks juga udah bawa gue ke sellin."ujar violet.

"Hmm,gue pulang."

"Iya hati-hati."

Brumm

Alzra pun pergi meninggalkan violet.

**********

Sesampainya di mension.

Clek

"Assalamu'alaikum."

"Waalaikumsalam, sayang sini ikut mommy. " mommy Andara langsung menarik tangan alzra.

"Ada apa mom.?" mommy andara mengambil kotak P3k.

"Sini dudu." perintah mommy andara.

"Ada apa mom.? " tanya alzra lagi.

"Sayang luka kamu harus di obati, tadi kak dean bilang kalau kamu turun dari mobil tiba-tiba, kenapa kamu melakukan itu nak.? " tanya mommy andara dengan nada khawatir.

"Hehe,maaf mom, tadi al hampir telat,kalau al telat kan gak bisa ikut ujian. " jawab alzra.

"Huft, lain kali jangan gitu ya sayang, mommy khawatir, apalagi kamu baru selesai operasi, sekarang mommy obati luka kamu ya. " ucap mommy andara.

"Eh gak usah mom, udah di obatin kok di uks." jawab alzra.

"Ouh yasudah, sekarang kamu istirahat ya."

"Iya mom."

"Eh kamu udah kontrol kan ke dokter.? " tanya mommy andara.

"Udah kok mom."

"Syukurlah, kalau begitu bersih-bersih dan istirahat, nanti turun buat makan malam ya sayang." ujar mommy andara.

"Iya mom."

Alzra pun bangkit dari duduk nya dan pergi ke kamarnya.

Clek

Blug

Alzra melepaskan jaket nya dan pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersi.

*******

Beberapa menit kemudian.

Alzra keluar dari kamar mandi, dan langsung menuju lemari untuk mengambil pakaian.

Queenaaa Si Queen Of The DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang