Assalamualaikum
Annyeong yeorobun 👋👋👋
Aku up nih moga Kalian suka 💙Selamat membaca ❤️💙🐯
•••••••
Keesokan harinya ~
Alzra menggerakkan jarinya setelah itu membuka matanya.
Dia melihat sekeliling.
Clek
Pintu terbuka,alzra melihat ke arah pintu, ternyata mommy nya.
Mommy Andara melihat ke arah alzra.
"Sayang kamu sudah sadar nak,dad,dad"mommy Andara memanggil daddy arsen.
Daddy arsen keluar dari kamar mandi
"Ada apa mom,?"tanya daddy arsen sembari melihat ke arah mana istrinya melihat, daddy arsen terkejut.
"Sayang kamu sudah sadar nak,?daddy arsen dan momm andara menghampiri alzra.
"Sayang gimana,ada yang sakit gak,?"mommy andara meraih tangan alzra,namun alzra langsung menepis tangan mommy Andara, mommy Andara terkejut sekaligus sedih.
"Ngapain kalian kesini,?"tanya alzra dengan dingin.
"Kamu kecelakaan sayang jadi-" terpotong.
"Kalian peduli,?"tanya alzra.
"Tentu saja,kamu kan anak mommy dan daddy"
"Sejak kapan kalian menganggap ku anak,?"pertanyaan ini membuat mereka membeku seketika.
Mommy Andara mulai menintikan air matanya.
"M-maaf,maaf kan mommy, mommy salah, harusnya mommy gak kaya gini hiks"
"Daddy juga,maaf sudah bermain tangan sama kamu,daddy nyesel hiks"
"Hati ku yang telah kalian gores,tidak akan sembuh hanya dengan kata maaf."tungkas alzra.
"Kita tau,tapi biarkan mommy dan daddy menebus kesalahan yang telah kita lakukan kepada mu,"ucap mommy Andara.
"Menebus kesalahan,?dengan apa?"tanya alzra.
"Mommy dan daddy janji,akan menyayangimu dengan baik,dan tidak akan mengecewakanmu lagi, mommy juga gak akan pernah ninggalin kamu lagi, pokoknya mommy gak akan ikut daddy kerja,baik itu keluar negri,jadi mommy bisa rawat kamu,bang Reza dan bang Dean di rumah dengan baik."ucap mommy Andara.
"Jika kalian mengecewakan ku lagi gimana,?"tanya alzra.
"Tidak, mommy dan daddy tidak akan mengecewakanmu lagi,sampai kapan pun"ucap mereka.
"Apa kalian janji,?aku tidak mau jika itu hanya bualan belaka"sahut alzra.
"Tidak nak,kami janji."ujar mereka.
"Baiklah,aku memaafkan kalian."mommy Andara dan daddy arsen senang dengan apa yang di katakan alzra.
"Serius sayang,"alzra pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenaaa Si Queen Of The Death
Teen Fiction⚠️WARNING⚠️ ⚠️NO PLAGIAT DILARANG MENIRU CERITA INI,INI HASIL SAYA SENDIRI ⚠️ Queena adalah gadis yang sangat kesepian karena orang tua nya sibuk bekerja dan abang abangnya yang kuliah di luar negri dan dia hanya tinggal bersama ART dan supir juga p...